Perayaan Idul Adha 1444 Hijriah. Antusias PKDP kota Pekanbaru. ABU BAKAR SIDIK Serasa di kampung halaman.

PEKANBARU- Pelaksanaan Ibadah Qurban Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, yang di gelar DPD PKDP Kota Pekanbaru di pimpin Abu bakar sidik selaku ketua DPD PKDP kota Pekanbaru di Masjid Raya PKDP Pekanbaru Jalan Srikandi.

di hadiri lebih dari seribu masyarakat piaman yang berada di kota Pekanbaru. Dimana hewan kurban berjumlah 15 ekor sapi dan lima ekor kambing.

Terlihat suasana kebahagian di saat pelaksanaan maupun pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun ini, yang mana antusias dari masyarakat RANTAU Piaman yang di gelar DPD PKDP Kota Pekanbaru, di masjid Raya Arafah, Jalan Srikandi.

yang mana acara penyembelihan Hewan kurban di mulai pada Pukul Delapan pagi ini, terpantau awak media di lapangan, di hadiri lebih dari seribu masyarakat Piaman yang merantau di kota Pekanbaru dan para tokoh tokoh Sesepuh Piaman, yang mana Secara spontan acara ini pun menjadi sebuah moment bahagia yang dipenuhi dengan rasa syukur,ketika para perantauan dapat bertatap muka dan bersilaturahmi bersama secara langsung, berjabat tangan dan saling bercengkrama penuh kebahagiaan.

Tentunya tidak terlepas di balik terciptanya rasa kekeluargaan yang kuat dan penuh tanggung jawab dan bahagia, Ada sosok seorang yang sangat berperan penting oleh Keluarga Besar Dpd PKDP Pekanbaru. Dimana sosok tersebut adalah Abu Bakar Sidik SH MH KETUA Dpd PKDP Pekanbaru
dan sekaligus BACALEG DPRD Provinsi Riau Dapil 1 kota Pekanbaru.

Tampak terlihat dari antusiasme masyarakat Piaman yang saat ini berada di Kota Pekanbaru berbondong bondong hadir untuk memberikan apresiasi kepada Abu Bakar Sidik, atas totalitas dan loyalitasnya dalam menjalankan dan mengembangkan Persatuan Minang PKDP sampai sebesar ini, yang mana dalam mempersatukan sekaligus memperkuat hubungan silaturahmi keluarga besar DPD PKDP di Kota Pekanbaru.

Marzufli selaku KETUA PKDP Rumbai Timur, yang juga di amanahkan sebagai ketua pelaksana Pemotongan hewan qurban tahun ini, menyampaikan ke awak media yang hadir di lapangan Masjid Arafah PKDP kota Pekanbaru ‘DPD PKDP Kota Pekanbaru di bawah kepemimpinan Abu Bakar Sidik, sudah banyak melahirkan sebuah perubahan, dalam kemajuan keluarga besar Dpd PKDP Kota Pekanbaru, tentunya dengan yang di buktikan dengan kerja nyata oleh ketua Abu Bakar Sidik,menjadi sebuah motivasi bagi seluruh keluarga besar Dpd PKDP Kota Pekanbaru, untuk saling mendukung dalam kebaikan, selain itu, keluarga besar Dpd PKDP Kota Pekanbaru, sepakat untuk memberikan dukungan kepada Abu Bakar Sidik yang maju sebagai
*CALEG DPRD PROVINSI RIAU DAPIL KOTA PEKANBARU, PARTAI NasDEM.

Abu Bakar Sidik, Ketua DPD PKDP Kota Pekanbaru, merasa terharu atas dukungan dan support yang diberikan keluarga besar DPD PKDP Kota Pekanbaru kepada dirinya, berharapannya silaturahmi ini tidak hanya terjadi ketika moment hari raya idul adha ini saja, namun kuatnya rasa kekeluargaan dapat terjaga hingga akhir hayat.

Abu Bakar Sidik menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Donatur Kurban dan Panitia-panitia pelaksana maupun Mandeh Mandeh, Bundo kanduang Piaman dan sesepuh maupun seluruh masyarakat Rantau atas turut sertanya dalam mensukseskan acara pemotongan hewan kurban yang di gelar Dpd PKDP Kota Pekanbaru pada tahun ini, yang berjumlah 15 ekor sapi dan 5 ekor kambing, yang nanti akan di bagi kepada lebih dari 1300 keluarga besar PKDP Kota Pekanbaru.

Insya Allah untuk tahun depan kita akan maksimalkan bisa menyembelih hewan qurban ini mencapai di angka 50 ekor sapi.

Sumber berita : riautelevisi.com