Febri Utama terpilih Nahkodai PKP kota Pekanbaru periode 2022-2027.

Pekanbaru204 Dilihat

utamapos.com,Pekanbaru – persatuan keluarga pangkalan ( PKP ) koto baru Mengadakan Pertemuan di salah satu Ballroom hotel guna musyawarah mencari calon ketua pengganti “Persatuan keluarga Pangkalan ( PKP ) koto baru Kota Pekanbaru yang mana bapak H.Dasril Anin Selaku Ketua PKP kota Pekanbaru telah memasuki Berakhirnya masa jabatan periode 2018-2022.

Dalam Rapat Forum ( PKP ) tersebut ditunjuk 3 orang, yang mana beliau sebagai Penasehat (PKP) untuk menjadi Pimpinan sidang, yaitu BPK H. Rifa Yendi, H.Syahrial, H.Isman malik DT.Padukak
Jl.Jalan Yos Sudarso No.12-A Kampung Bandar, Kp. Baru, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru (Hotel Mutiara merdeka)
(09/10/2022).

Dalam Forum Rapat telah di calonkan
Sebagai Kandidat Calon ketua Umum DKM Masjid Raya pangkalan “Bpk.H Syahrial Azhari” yang di Rekomendasikan Oleh Persatuan keluarga Pangkalan koto baru (PKP) untuk sebagai calon Ketua Umum DKM Masjid Raya Pangkalan.

Pimpinan sidang Mempertanyakan kepada Persatuan keluarga Pangkalan koto baru (PKP) yang hadir, Sosok calon untuk ketua PKP kota Pekanbaru Periode 2022-2027.
Yang mana masa jabatan Ketua PKP Kota Pekanbaru yang lama BPK.H Dasril Anin, telah habis masa jabatan nya.

Pantauan awak media, pimpinan sidang membuat TIM 7 untuk merumuskan ketua PKP yang baru , yang mana TIM 7 Tersebut diketuai oleh Dr Denny Dasril SH MH yang beranggotakan H syahrial , H isman malik Dt padukak , H Jefri Nazir , Leni Guspidawaty , Mayren Hemfyb, Della Ermaifa.
Dan TIM 7 Berhasil menetapkan yang juga disetujui oleh semua tokoh masyarakat pangkalan yang hadir menunjuk
“FEBRI UTAMA” secara Aklamasi sebagai ketua PKP kota Pekanbaru.
Imelda Sebagai sekretaris dan Mayren Hemfy sebagai bendahara Persatuan Keluarga Pangkalan ( PKP ) Koto batu Kota Pekanbaru Periode 2022-2027.

Febri yang juga sebagai tokoh pemuda (PKP) juga kerap selalu ikut di bermacam kegiatan Persatuan keluarga pangkalan koto baru dan juga Putra asli Pangkalan, Sosok pemuda yang gagah dan berwibawa. Kami percaya di kepemimpinan nya “Persatuan Keluarga pangkalan koto baru (PKP) kota Pekanbaru ini akan besar. dapat menjadikan Paguyuban PKP ini kedepannya menjadi tempat aduan atau silaturahmi Keluarga pangkalan koto baru Khususnya keluarga pangkalan yang berdomisili di Kota Pekanbaru” Tutur salah satu tokoh wanita PKP yang tidak ingin di sebutkan namanya.

Kami sangatlah setuju dan berharap, untuk adinda yang sapaan Febri, menerima amanah yang telah di titipkan persatuan keluarga Pangkalan koto baru, untuk mengembangkan di Kota Pekanbaru”. ujar salah satu masyarakat Pekanbaru (PKP) yang ikut menghadiri.

sebagai amanah bagi masyarakat pangkalan khusus yg berada d kota pekanbaru saya sebagai bendahara siap membantu tugas ketua PKP Pekanbaru untuk menjalankan roda kepengurusan yg baru ini lebih berkembang di Lingkungan kota pekanbaru & menyelesaikan Pekerjaan Rumah yg di tinggalkan oleh kepengurusan yg Lama.
Ucap mayren Hemfi bendahara Terpilih

Amanah ini insyallah akan kami jaga dengan baik , saya , bendahara dan ketua PKP terpilih akan siap dan saling bahu membahu untuk membesarkan organisasi yang telah berdiri dari tahun 1960 ini.
Ucap imelda sekretaris PKP Terpilih.

Besar harapan kami nanti nya Persatuan keluarga pangkalan koto baru (PKP) dapat bersinergi dengan seluruh paguyuban dan masyarakat yang ada di kota pekanbaru.
Terima kasih juga kami ucapkan kepada ketua PKP kota pekanbaru sebelum nya bapak ‘H Dasril Anin”‘ yang telah memajukan PKP dan membuat PKP semakin kompak dan solid. ini pasti bukan pekerjaan yang mudah, kami sangat berharap kepada seluruh tokoh masyarakat pangkalan koto baru beri kami nasehat , bimbingan dan arahan supaya kami dapat memajukan PKP ini sesuai dengan harapan kita bersama.” Ungkap febri utama ketua PKP Terpilih yang juga bendahara DPW GP NasDem Prov Riau.

Kami ucapkan selamat kepada ketua terpilih “Febri Utama” dan pengurus lainnya.
Besar harapan kami salaku tokoh masyarakat pangkalan supaya PKP saat ini dapat membangkitkan PKP untuk lebih baik lagi”.Ucap H.Rifa Yendi

Kami sangat senang dengan terpilih nya Febri Utama sebagai ketua PKP Kota Pekanbaru masa bakti 2022-2027.
Inilah tokoh muda yang akan memajukan PKP dan menjadi wadah berkumpulnya perantauan pangkalan yang ada di kota pekanbaru ini..sekali lagi kami ucapakan selamat”.Ucap H.Syahrial yang juga selaku tokoh masyarakat Pangkalan.

Ketua TIM 7 pemilihan ketua PKP Pekanbaru Dr.Denny Dasril SH MH mengatakan ” inilah saatnya pemuda pangkalan bangkit untuk memajukan masyarakat pangkalan yang ada di kota pekanbaru, apalagi tahun depan sudah memasuki tahun politik yang mana PKP Kota Pekanbaru ini kompak dan solid untuk mendudukkan dan mendukung putra putri terbaik nya untuk ikut kompetisi Pileg dan Pilkada tahun 2024″.Ucap denny dasril

Kami ucapakan selamat kepada KSB Terpilih. Besar harapan PKP Periode sekarang dapat berbuat banyak untuk masyarakat pangkalan yang ada di kota pekanbaru. Ucap H Jefri Nazir selaku owner Hotel Mutiara Merdeka

Rls#(R.MN)

Komentar