Daerah  

Panwascam Pantai Cermin Meluluskan 84 Orang Pengawas TPS

Solok- Dalam rangka mensukseskan pemilihan umum anggota DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden,DPD , DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten untuk Pemilu tahun 2024.

Pada pemilu tahun 2024 kali ini, Panwaslu Kecamatan Pantai Cermin meluluskan 84  Pengawas TPS untuk ditempatkan di  masing-masing TPS yang ada dinagari Lolo dan Surian.

Selain itu, Febri Jumadi menyampaikan,  pengawas TPS yang telah dinyatakan lulus selanjutnya akan dilantik pada hari Senin, Tanggal 22 Januari 2024, karena pengawas TPS ini merupakan perpanjangan tangan  kami di  panwaslu kecamatan di tingkat TPS ungkap “,Febri Jumadi selaku ketua Panwaslu kecamatan Pantai Cermin.

Ketua Panwaslu Kecamatan Pantai Cermin
Ketua Panwaslu Kecamatan Pantai Cermin

Menurut Febri Jumadi, dari 120 orang yang lulus seleksi administrasi, yang dinyatakan lulus tahapan wawancara sebanyak 84 orang dan tidak lulus sebanyak 36 orang ,” terangnya.

Selanjut nya, dia mengatakan bagi Pengawas TPS yang telah dinyatakan lulus diharapkan bisa bekerja sama dalam mengawasi pemilihan umum nanti di TPS masing masing. Pengawas TPS yang telah dinyatakan lulus, diharapkan mengedepankan integritas yang tinggi untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil ” ujar Febri.

Ketika dikonfirmasi  dengan salah satu staf Panwaslu Kecamatan Pantai Cermin dia menjelaskan bahwa untuk pelaksanaan pelantikan 84 orang Pengawas TPS akan dilantik di aula Kantor Camat Kecamatan Pantai Cermin,”ungkap putri

 

*JENDRA_”