Terbaru Dari Marga Mulya, Rp 138 Juta Dihambur Dijalan

Morowali82 Dilihat

Marga Mulya, Utamapos.com – Dana desa yang diperuntukkan bagi pembangunan desa tak jarang bermasalah dilapangan. Dibeberapa media sering kita melihat pemberitaan tentang penyelewengan dana desa yang nilainya tak sedikit.

Di desa Marga Mulya yang terletak dalam wilayah Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah, pada tahun 2022 ini telah sukses menggunakan dana desa sebesar Rp 138 juta dari total Rp 898.139.000 untuk membangun rabat beton jalan makam di dusun III sepanjang 200 meter yang telah mencapai tahap 100 persen penyelesaian pada hari ini, Senin 6 Juni.

Foto: Penampakan jalan desa

Ditemui dikantornya, Kepala Desa Marga Mulya, Muhammad Ridwan memaparkan bahwa pembangunan jalan tersebut menjadi salah satu prioritas kepemimpinannya sebab merupakan kebutuhan vital warga.

“Alhamdulillah pembangunan jalan rabat beton sepanjang 200 meter dengan lebar 4 meter sudah selesai kita kerjakan. Mudah-mudahan bermanfaat untuk warga,” tutur Muhammad Ridwan, 6 Juni 2022.

Selain pembangunan jalan dimaksud, pemerintah desa Marga Mulya saat ini juga tengah melakukan pengerjaan kantor Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) untuk mendukung kelancaran kinerja badan usaha tersebut.#.

Komentar