Lomba Da’i Cilik Secara Resmi dibuķa Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman : Lagu Religi dan Hadroh Tingkat SD, SMP dan SMA Se-Rohil

Rokan Hilir- UtamaPos.com  Senin 25 Maret 2024. Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaiman, SS. MH menghadiri sekaligus membuka secara resmi Lomba Da’i Cilik, Lagu Religi dan Hadroh Tingkat SD/SMP/SMA Sederajat Se-Rohil.

Kegiatan tersebut ditaja oleh Manajemen Dakwah Stai Ar-Ridho Bagansiapiapi dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Stai Ar-Ridho Bagansiapiapi dalam Semarak Ramadhan jilid II tahun 2024 dengan tema ” Mewujudkan Da’i/Da’iyah cilik yang berkualitas serta membangkitkan semangat generasi muda cinta sholawat menuju ihsan yang religius.

Atas nama pribadi maupun selaku Wakil Bupati Rohil, saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselengggaranya kegiatan ini. Hal ini sebagai upaya positif, untuk mempertebal nilai iman dan taqwa anak-anak kita, selaku generasi penerus syiar agama, penerus perjuangan, penerus pembangunan dan penerus bangsa.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Rohil, H. Sulaiman,SS.MH, saat membuka lomba Da’i Cilik Lomba Da’i Cilik, Lagu Religi dan Hadroh Tingkat SD/SMP/SMA Sederajat Se-Rohil tahun 2024 di Cafe Warkop Jiwaku Jalan Pahlawan, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko.

” Kegiatan lomba Da’i Cilik, lagu Religi dan Hadroh ini sangat positif dalam membentuk karakter dan kecerdasan spiritual, iman dan taqwa anak-anak kita,” ujar Wabup Rohil.

Wabup H. Sulaiman juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan memiliki kedalaman spiritual.

“Semoga Lomba Da’i Cilik, lagu religi dan hadroh ini sangat positif dalam membentuk karakter dan kecerdasan spiritual, iman dan taqwa anak-anak kita,” ujar Wabup Rohil. (Supiyanto)

Komentar