Lebak  

pemilihan kepala desa untuk PAW, didesa Mekarsari di raih no urut 3.

Lebak – pemerintah desa mekarsari mengadakan pemilihan kepala desa PAW, berjalan lancar dan kondusif, jumlah hak pilih perwakilan dari masyarakat tokoh sebanyak 10,3.adapun calaon yang mencalokan menjadi PAW ada 3 calon dengan no urut 1, sdr Suryadi,no urut 2 ibu N,sukanah,s.pd. dan no urut 3 sdr Agun Hermawan,s.ip.suara terbanyak di menangkan no urut 3 pa Agun Hermawan dengan suara terbanyak sejumlah 67 suara.

Aar selaku perangkat desa mekarsari mengatakan,pemilihan kepala desa PAW didesa mekarsari dilaksanakan diaula kantor desa mekarsari dengan jumalah calaon ada 3 peserta calon kepala desa dan alahmdulilah diraih no urut 3 jumalah suara yang dirah no urut 3 sebanyak 67 suara,semoga dengan terpilihnya kepala desa didesa mekarsari menjadi kepala desa yang amanah dan bisa menjalakan roda kepemerintahan sebagai mana mestinya.terangnya. Aar.

“Sukanta” selaku ketua BPD menjelaskan bahwa pelaksanaan pemilihan kepala desa PAW, ini alhamdulilah berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kami selaku BPD.

saya selaku BPD desa mekarsari mngucapkan terima kasih kepada semua pihak, dari pihak kecamatan Cibeber, Polsek,dan Koramil alhamdulilah sudah menghadiri acara ini.ungkapnya BPD desa mekarsari.

Ditempat yang sama Nasori”selaku kodim menjelaskan kepada awak media utamapos bahwa melakukan Paw ini harus di jadikan per contohan kepada masyarakat,terutama desa Mekarsari, agar kedepannya lebih baik lagi, yang penting bisa aman terkendali, dan harapan saya desa Mekarsari ini bisa menjalankan tugasnya lebih maju.pungkasnya.

(  SAHRAN ).