Kajati Riau Akmal Abbas :Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturrahmi Ketua Wilayah Muhammadiyah Riau

Pekanbaru– | UtamaPos.com |Rabu Tanggal 27 Desember 2023 Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, SH., MH dan Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, SH., MH menerima Kunjungan Kerja sekaligus silaturrahmi Ketua Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M. Ag beserta rombongan bertempat di Ruangan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyambut baik kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Ketua Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M. Ag beserta rombongan dan berharap organisasi Muhammadiyah di Riau dapat lebih maju dan berkembang serta dapat bersinergi dengan Kejaksaan Tinggi Riau dalam penegakan hukum dengan cara melakukan kegiatan Penerengan dan Punyuluhan Hukum di Universitas Muhammadiyah Riau.

Ketua Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M. Ag memperkenalkan kepengurusan Muhammadiyah Riau Periode 2022-2027, yang mana Muhammadiyah merupakan gerakan Islam dan juga Muhammadiyah selalu memproklamirkan dan menjalankan risalah Islam berkemajuan.

Kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi Ketua Wilayah Muhammadiyah Riau Dr. Hendri Sayuti, M. Ag tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Kejaksaan Tinggi Riau dan Muhammadiyah Riau. Ucap Kasipenkum Bambang Heripurwanto dalam siaran pers.