Kajati Riau Akmal Abbas : Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP

Pekanbaru– | UtamaPos.com |Kamis tanggal 18 Januari 2024  bertempat di Ruang Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H didampingi Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau Meilinda, S.H., M.H menerima kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP beserta Jajaran.

Kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP beserta Jajaran tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara antara Kejaksaan Tinggi Riau dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH menyambut baik kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP beserta Jajaran, dalam kunjungan kerja ini Kejaksaan Tinggi Riau akan selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan juga mendukung optimalisasi kinerja dalam Peningkatan Pengetahuan Hukum, Kesadaran Hukum, Bantuan Hukum, Penyelamatan Aset Negara, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lain dibidang Perdata dan TUN oleh Jaksa Pengacara Negara dan kedepan lebih di tingkatkan lagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP mengucapkan terimakasih atas penyambutan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Tinggi Riau melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara atas Atensi dan dukungannya selaku Jaksa Pengacara Negara dalam Penanganan dan Penyelesaian Perkara TUN di Kabupaten Bengkalis.

Dan selanjutnya diakhir kunjungan kerja dan Silaturahmi, Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos., MMP memberikan Piagam Penghargaan kepada Kejaksaan Tinggi Riau yang langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH. Punngkas Kasipenkum Kejaksaan Tinggi Riau, Bambang Heripurwanto.