Bupati Rokan Hilir Buka Malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke-78 Indonesia Merdeka

Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT RI ke-78 tahun Indonesia Merdeka tepatnya dihalaman Mes kediaman Bupati Rokan Hilir jalan Perwira Bagansiapiapi, Kamis 17/08/2023 Malam.

Rokan Hilir- UtamaPos.com Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong S.IP, MSi. Malam Resepsi Kenegaraan 78 tahun Indonesia Merdeka turut hadir dalam acara:” Wakil Ketua II DPRD Basirun,  Sekretaris Daerah (Sekda) Fauzi Edrizal, Kadis Kominfo Rohil, Ketua harian LAM, Dandim 0321 Rohil, Forkopinda, Kepala OPD, juga Veteran Pejuang 1945, tokoh masyarakat, tokoh Agama, OKP serta berbagai unsur lainnya.

Dalam Sambutan Bupati,” menyampaikan
penilaian, peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 merupakan waktu yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” paparnya.

Selain itu, Bupati Afrizal Sintong, S.IP, MSi mengucapkan terima kasih kepada Siswa siswi Pengibar Bendera Merah Putih (Pasibraka) Untuk Kami selaku Pemerintah Rokan berharap Kabupaten Rokan Hilir semakin maju dan sukses.

Penampilan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang tampil sangat luar biasa dan tidak ada kesalahan sedikit pun, baik penampilan pada saat penaikan bendera maupun penurunan bendera merah putih.

Kami sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada Paskibra yang tampil sangat luar biasa, mereka hanya dilatih selama 15 hari dan berhasil menunjukkan menampilkan yang sangat sempurna, papar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, malam  resepsi kenegaraan tersebut terutama kepada para pejuang 45 veteran. Selama kami menjabat lebih kurang 2,2 tahun, baru kegiatan ini saya rasa yang paling sempurna terutama Paskibra baik dari barisan 17 barisan 8 barisan 45, tuturnya.

Afrizal Sintong juga menyampaikan bahwa Pemerintah telah banyak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan peringatan HUT RI ke-78 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor serta renungan suci.

Kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir, kami selaku Pemerintah daerah sangat berterima kasih telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini, tutur Bupati Rohil. (Supiyanto).

Bagansiapiapi, 17 Agustus 2023

Komentar