Oknum Kepala Sekolah SDN Dikecamatan Cibeber Diduga Kampanyekan calon DPRD kabupaten Lebak.

Utamapos.com,  Lebak – Diduga oknum ASN promosi calon legislatif dapil 4 Oknum ASN diduga kampanyekan salah satu calon legislatif.

ASN tersebut promosikan calon caleg legislatif, Dengan dalih calon legislatif tersebut saudara kandunya bahkan ASN tersebut siap pertaruhkan jabatanya ketika dirinya melanggar aturan yang sudah ditentukan.

Mungkin ASN ini melakukan trik and trick kepada masyarakat agar dapat memilih calon caleg yang Didukung Oknum ASN tersebut,dengan cara ini masyarakat tau supaya dukunganya terpilih menjadi DPR Kabupaten Lebak.

Jadwal pemilihan legislatif jatuh pada bulan 14 Februari tahun 2024, mereka calon anggota dewan atau legislatif memperebutkan 7 kursi di kabupaten Lebak Davil 4, sudah melakukan berbagai macam cara agar masyarakat para pemilih dapat memilih mereka menjadi jagoannya.

Berdasarkan data yang didapat ada salah satu aparatur sipil negara di Kecamatan Cibeber selaku kepala sekolah ikut berpolitik terbukti dengan salah satu Calon Legislatif Kabupaten Lebak Dapil 4 pilihannya.

Dikonfirmasi oknum ASN tersebut Berinisial (RST) salah satu kepala sekolah SDN Dikecamatan Cibeber menjelaskan dan membenarkan bahwa memang benar saya dengan salah satu calon anggota DPRD kabupaten Lebak pemilihan Dapil 4 yaitu Kecamatan cihara,panggarangan,Bayah, Cibeber,dan Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

saya ikut kampanye karena saya mengantar sudara saya yang akan mencalonkan lagi pak, saya ngajak karena itu masih sudara saya dan sudah dianggap anak saya”, saya berani pertaruhkan jabatan untuk membela sudara,walau pun saya melanggar aturan saya siap menerimanya.

Kalau bisa bantu juga sama akang yah,Pokonya jabatan saya, pertaruhkan untuk membela keluarga.ungkapnya.

Dikonfirmasi via WhatsApp dinas pendidikan kabupaten Lebak bagian kepegawaian.Sesuai UU ASN tidak boleh.singkatnya.

Dikonfirmasi ketua panwas kecamatan Cibeber via WhatsApp.
Siap kang nanti kita panggil yang bersangkutan untuk klarifikasi.singkatnya.

(tri/red)