Wakil Bupati Rokan Hilir Menghadiri Takziah Kerumah Duka Alm. Amirudin bin Bahasim di Sei Sialang

UtamaPos.com Bagansiapiapi- Senin 04 Maret 2024. H. Sulaiman Wakil Bupati Rokan Hilir Menghadiri Takziah Kerumah Duka Alm. Amirudin bin Bahasim di Sei Sialang Wabup Rohil, turut berduka cita dan turut berbelasungkawa, semoga kepergian almarhum makin membuat kita kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan di dunia.

Perpisahan dan air mata akan berubah menjadi kenangan yang akan kita pegang dekat di hati kita dan keluarga yang di tinggalkan, semoga Allah memberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan Amin.

Kesedihan bukanlah tanda kelemahan atau kurangnya iman. Pikiran dan doa kita semua menyertai kita, semoga Almarhum dilapangkan kuburnya, dan ditempatkan dengan orang-orang beriman dan ditempatkan selayak-layaknya.

Kita semua tidak bisa membayangkan betapa sedihnya keluarga yang ditinggalkan. Kami selaku Pemerintah Rokan Hilir Turut berduka sedalam-dalamnya, kebaikan dan ketulusan hati almarhum akan selalu kita ingat, semoga almarhum tenang di sisi-Nya Allah Amin.

Untuk itu, kita bersama-sama mengirim doa ayat-ayat Suci Al- Qur’an untuk almarhum. Semoga Allah mengampuni segala salah dan dosanya semasa almarhum di dunia, dan diterima amal kebaikannya ketika masih hidup dan keluarga ikhlas ditinggalkan, kepergian almarhum tentunya keluarga sangat kehilangan sosok keluarga yang mereka sayangi, semoga amal baik almarhum menjadi penerang di alam kubur Amin-amin Ya Robbal alamin.

Komentar