Wahana Pasar Malam Taman Ria Promosindo Pindah Ketempat Baru Samping GOR Palabuhanratu Dan Akan Mulai Di Buka Tanggal 5 Juni 2023.

Berita utama325 Dilihat

Palabuhanratu – Wahana pasar malam dikawasan ruang terbuka hijau Lapang Cangehgar Palabuhanratu akan dipindahkan tidak jauh dari sebelumnya yaitu ke lokasi baru samping GOR Palabuhanratu,di karenakan ada Miss komunikasi antara pihak pemberi izin dengan masyarakat pengguna lapang Cangehgar.

Pemindahan ini merujuk intruksi dari Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami bahwa RTH harus Clean and Clear dari kegiatan pasar malam.

Wahana Pasar malam yang diselenggarakan oleh Taman Ria Promosindo itu tidak ada kaitannya dengan moment dan event apapun, Rencananya Kegiatan tersebut tetap akan di laksanakan tetapi tempatnya aja yang berpindah dari tadinya di lapang bola Cangehgar jadi ke area tanah kosong di seputar jalan Pemda baru dan akan di mulai tgl 5 Juni 2023.

Kordinator penyelenggara wahana pasar malam Sumarno waktu di temui awak media Sabtu 03/06/2023 mengungkapkan bahwa dirinya siap memindahkan wahananya ke lokasi baru yang tidak jauh dari lokasi sebelumnya.

“Kami siap untuk pindah ke lokasi yang baru yang sudah diarahkan, dipastikan pukul 16.00 WIB sore ini lokasi sudah bersih, “ ujar Sumarno

Dirinya menjelaskan wahana pasar malam akan tetap diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2023 sampai dengan 24 Juni 2023. Ada berbagai wahana yang akan dinikmati oleh para pengunjung seperti, Kincir Angin, Angkasa, Ombak Banyu, kuda Kencana, Ontang Anting, Istana Balon, Gajah Terbang, Mandi Bola dan Kereta Mini.

Selain itu berbagai stand yang menyediakan aneka kuliner, Jajanan dan lain sebagainya, Hampir 30 stand yang akan disiapkan oleh penyelenggara wahana pasar malam kali ini.
Masyarakat yang ingin menyaksikan wahana pasar malam dapat menikmati berbagai permainan yang jelas aman dan dengan harga tiket murah.

Bagi masyarakat Palabuhanratu dan sekitarnya bisa mengunjungi Pasar malam mulai tgl 5 Juni 2023.
(Tri)

Komentar