Ustadz Amin Dalimunte di begal saat hendak ceramah ke masjid

Utamapos.com Sumut/Medan– Seorang ustadz menjadi korban begal di Jalan Kanal STM, Kecamatan Medan Johor, saat hendak ke Masjid Al Munawaroh untuk mengisi kuliah subuh, Minggu (24/12).

Berdasarkan informasi yang didapat, ustadz yang menjadi korban begal itu bernama Amin Dalimunte. Diketahui, ustadz tersebut beralamat di Jln Starban Gg. Mushala, Polonia

Saat itu korban mengenderai sepeda motor bersama keponakannya dan hampir sampai di masjid dirampok oleh tiga kawanan begal menggunakan klewang.

Akibat aksi kejahatan itu, barang berharga milik korban dibawa kabur para pelaku. Sementara pengurus Masjid Al Munawaroh yang mendapat kabar terjadinya peristiwa begal tersebut langsung membantu korban.

Ketua BKM Al Munawaroh, Ustadz HM Arifin, membenarkan terjadinya aksi begal yang dialami korban menjelang waktu Shalat Subuh di dekat Masjid Al Munawaroh.

Saat di konfirmasi utamapos.com melalui telepon seluler, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun, belum mengetahui informasi peristiwa pembegalan yang dialami ustad tersebut,

“Saya belum tahu, saya cek dulu laporannya,” ujarnya singkat.

Reporter Sumut christianus Surbakti