Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolsek Cilograng Polres Lebak Gelar Jum’at Curhat Di Pangkalan Ojeg GunungaBatu.

Lebak – Menindak lanjuti Program Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving, Kapolsek Cilograng Polres Lebak AKP Asep Dikdik, Didampingi Bhabinkantibmas Polsek Cilograng Bripka Agus Hendriyana, Brigpol Rendi menggelar program “JUM’AT CURHAT” yang bertempat di Pangkalan Ojeg GunungBatu Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak. Jum’at (21/04/2023).

Giat Jum’at Curhat tersebut dihadiri oleh Masyarakat dan Tukang ojeng Pangkalan GunungBatu Kec.Cilograng kab.Lebak, mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving

Pada giat tersebut menyampaikan sosialisasi harkamtibmas, Menampung aspirasi warga tentang harkamtibmas serta berusaha memberi solusi akan permasalahan tersebut.

Sesuai Arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH,. melalui Kapolsek Cilograng Polres Lebak AKP Asep Dikdik, menjelaskan ” Giat Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi warga masyarakat terkait situasi harkamtibmas dan permasalahan warga yang lain serta memberikan problem solving bagi permasalahan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak,”

Lebih Lanjut juga menambahkan “Selain itu, kegiatan Jumat Curhat juga untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Polsek Cilograng Polres Lebak dengan instansi jajaran Kecamatan Cilograng, diharapkan dengan sarana kegiatan tersebut Sinergitas terjaga,”tukas AKP Asep Dikdik.(tri)