‘Seorang Pemuda Tewas di Bacok Geng Motor di Jalan Datuk Kabu Medan”

'Seorang Pemuda Tewas di Bacok Geng Motor di Jalan Datuk Kabu Medan"

 

Utamapos.com Sumut/Medan – Usai menjalani perawatan medis di RSU dr Pirngadi Medan selama sepekan akibat dibacok kawanan geng motor di Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Medan Denai, seorang pemuda, Satria (19) akhirnya tewas, Rabu (10/1/2024).Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (11/1/2024) peristiwa pembacokan itu terjadi pada, Kamis (4/1/2024) dini hari.

Ketika itu korban baru saja nongkrong dengan temannya di kawasan Jalan Multatuli Medan, dan berniat pulang ke rumahnya di kawasan Percut Sei Tuan dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di Jalan Datuk Kabu, korban berpapasan dengan kawanan geng motor sehingga terjadi cekcok.

Tiba-tiba korban diserang para pelaku dengan menggunakan senjata tajam jenis klewang hingga menyebabkan korban terkapar bersimbah darah akibat kepalanya terluka parah.

Usai menganiaya korban, para pelaku langsung meninggalkan lokasi. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke RSU dr Pirngadi Medan untuk mendapat perawatan medis.

Sepekan mendapat perawatan intensif, Rabu sore korban menghembuskan nafas terakhirnya akibat luka serius di kepala.Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik F Aritonang ketika dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya telah mendapat informasi bahwa korban meninggal usai dibacok geng motor.”Personel sudah turun untuk melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kejadian pemuda tewas dibacok geng motor,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memburu para pelaku yang meresahkan ini. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan untuk menangkap pelakunya,” pungkasnya.(CS)