Rehab Gedung Sekolah SDN 3 Cijengkol Diduga Sebagian Memakai Matrial Bekas.

Rehab Gedung Sekolah SDN 3 Cijengkol Diduga Sebagian Memakai Matrial Bekas.

Rehab Gedung Sekolah SDN 3 Cijengkol Diduga Sebagian Memakai Matrial Bekas.

Lebak – Rehab gedung ruang Belajar Mengajar dan ruangan kepala sekolah SDN 3 cijengkol ini di kerjakan pihak ke 3.
Pantaun wartwan di lokasi pengerjaan proyek tersebut Ditemukan bekas bata merah diduga dipergunakan kembali untuk memenuhi kebutuhan pengerjaan pembangunan rehab gedung tersebut.

Pembangunan rehab gedung sekolah SDN 3 cijengkol diduga sebagian menggunakan matrial bekas,seperti bata merah. SDN 3 cijengkol kp Ciawi tengah desa cijengkol kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.

Dikonfirmasi Salah satu pekerja gedung sekolah tersebut yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa dia tidak mengetahui hal tersebut, dia hanya bekerja di sini dan di bayar harian kalau mau bertanya silakan aja ke mandornya langsung,tapi sekarang sedang tidak ada disini,lagi ada urusan,iya betul ini bata merah bekas kami pakai lagi karena belum ada matrial baru.ungkapnya.

Terpisah kepala sekolah SDN 3 cijengkol dikonfirmasi,silahkan itu urusan pemborng dan ketika pengerjaanya tidak sesuai saya mau disesuaikan dengan RABnya,jangan bata merah bekas digunakan lagi karena itu harus ganti dengan yang baru.

Saya selaku pihak sekolah hanya menerima selesai terpenting ketika gedung sekolah ini sudah selesai dan bisa di gunakan,harus sesuai RAB adapun kaitan dengan hal-hal teknis dilapangan semuanya sudah di serahkan kepihak pemborong,terangnya.

Dikonfirmasi bagian dari pemborong via WhatsApp.untuk papan informasi ada digerbang depan,untuk bata bekas itu salah miskomunikasi itu mau dibongkar,dan akan digantikan pake herbel.

Disinggung untuk penggunaan besi sesuai RAB atau tidaknya,hingga berita ini diterbitkan mandor bangunan gedung sekolah belum bisa menjelaskan.

(Sumantri)