Rebut Suami Orang Mengaku Sudah Menikah Ini Penjelasanya

Rokan Hilir- | UtamaPos.com | Jum’at 12 Januari 2024 Salah seorang Warga Rohil jadi korban Suami sah nya direbut Pelakor hingga berujung diserang sekelompok oknum keluarga Pelakor.

Ibu rumah tangga (IRT) inisial “J ” melaporkan kerenologis kejadian kepada beberapa awak media kamis 11 januari 2023. Bahwa dirinya sudah merasa resah, hubungan rumah tangganya tiga bulan dibelakangan ini tidak harmonis lagi, karena orang yang selama ini dianggap teman jadi pagar makan tanaman malah mengganggu rumah tangganya hingga merebut suaminya, sekarang ini pelakor itu mengaku sudah menikah dengan suaminya.

Hironisnya lagi, plakor yang mengaku  sudah menikah dengan suaminya. Pada suatu malam sekitar jam 11 malam sekelompok oknum mendatangi rumah menyerang dan untuk meminta dirinya keluar dari rumah miliknya. orang yang mendatangi kami kata “J ” rupanya oknum keluarga sipelakor ucapnya saat diminta keterangan.

Selain itu, IRT itu juga bukan orang biasa, tetapi salah satu ibu pengusaha muda, juga memiliki nama baik dibagansiapiapi, dirinya sudah muak dan merasa bosan melihat tingkah sipelakor menyerangnya di FB hingga Whatsapp milik pribadinya oleh pelakor ucapnya.

“Tempat yang sama, IRT itu juga membeberkan bahwa suaminya berselingkuh dengan pelakor itu, sudah beberapakali di perkokinya disuatu tempat di hotel berdua dan tempat lainnya.

Saat dipertanyakan oleh J,” kalau kamu sudah menikah dengan suami saya mana bukti surat nikah kalian yang sah. Saya dan suami saya nikah yang sah dan diakui pengadilan Agama dan dikeluarkan buku nikah kami, kalau kamu sudah menikah dengan suami saya buktikan kesaya, mana surat nikahnya, dan saya tidak pernah menandatangani sepucuk surat apapun ucap J saat diwawancarai.

Yang terakhir, saya tidak pernah merestui pernikahan antara suami saya sama pelakor, Ucapnya.