RAMA DENAI ARMEN, S.E TAK INGIN UMBAR JANJI

Solok 27/01/2024-Utamapos.com.

Tinggal hitungan hari, proses pungut hitung Pemilu 2024 sudah semakin dekat, mengenali calon untuk dipilih merupakan satu kebijakan untuk masa depan negara lima tahun mendatang. Setiap warga negara diberikan hak pilih untuk menentukan pilihan setiap sekali lima tahun untuk memilih Presiden,DPD RI, DPR RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Rama Denai Armen, S.E  putra H. Armen Yatim dan ibu Hj. Erwanti adalah calon legislatif kota Solok pada pemilu 2024 dari partai Golkar dengan nomor urut 8 untuk dapil lubuk Sikarah yang akan ikut berjuang demi aspirasi kota Solok pada Pemilu tanggal 14 februari nanti. Peluang  terbuka lebar  untuk pendatang baru di kontestasi musim ini.

Berbicara tentang profil Rama Denai Armen, S.E ( akrab disapa Kamek )   adalah pengusaha muda lulusan STIE Pelita Bangsa Medan dengan gelar sarjana ekonomi terbilang cukup piawai dalam mengendalikan beberapa perusahaan dan pengalaman pekerjaan  antara lain :

  • Direktur Utama PT. Fajar Alam Mandiri ( agen gas elpiji subsidi 3 kg)
  • Direktur Utama PT. Pesona Danau Singkarak
  • Direktur Utama CV.Falcon Populis pengadaan barang dan jasa
  • Tekhnisi Komputer Tribuwana Komputer Solok 2010-2012
  • Sales Marketing PT. Zyrexindo Mandiri Buana Tbk 2009-2010
  • Karyawan BPR Surya Katialo 2007-2008

Berangkat dari beberapa pengalaman pekerjaan dan perusahaan yang dipimpin sampai sekarang, pria muda  asli asal VI ( enam suku ) solok ini juga lulusan SD 08 VI suku, alumni SMP N 1 Solok, dan tamatan SMA N 1 Kota solok rasanya tidak diragukan lagi untuk duduk di kursi amanah DPRD  kota Solok 2024 nanti.

Tak ingin Umbar Janji

 

Selain beberapa jabatan dan pengalaman kerja, Rama Denai Armen juga bendahara yayasan Darianis Yatim yang banyak memberikan kontribusi sosial untuk  masyarakat kota Solok, bahkan aksi sosialnya meluber ke nagari Tanjung bingkung kabupaten Solok.

Ketika di hubungi utamapos.com  dikediamannya, pencalonan dirinya sebagai anggota dewan bukan untuk mencari jabatan dan memperkaya diri seperti kebanyakan impian para caleg, itu bisa dibuktikan katanya.

Mustahil rasanya seeorang yang telah mempunyai usaha sangat mapan akan mengejar kursi dewan untuk memperkaya diri. Meneruskan cita cita sosial yang sudah dirintis keluarga besar Darianis Yatim ( Yayasan Darianis Yatim ) untuk berbakti dan membantu sesama adalah sesuatu tanggung jawab dan amanat yang harus ditunaikan.

” Jangan lah berjanji kalau tidak bisa menepatinya dan tetaplah berbuat baik jangan hanya berbicara baik ” ucap Rama Denai Armen percaya diri.

Tak ayal peluang  besar untuk bisa duduk di Kursi Amanah DPRD kota Solok bagi Rama denai Armen adalah sesuatu hal yang harus diperjuangkan demi kepentingan bersama.  ( Abd21 )