PT Cemindo Gemilang Tbk,Berikan Bantuan terhadap 110,siswa/i untuk biaya pendidikan

Berita utama, Lebak180 Dilihat

PT Cemindo Gemilang Tbk,Berikan Bantuan terhadap 110,siswa/i untuk biaya pendidikan

LEBAK – Wujud nyata kepedulian PT. Cemindo Gemilang Tbk selaku produsen Semen Merk Merah Putih yang berlokasi di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, baik langsung maupun tidak langsung telah banyak dirasakan manfaatnya oleh warga, terbukti belum lama ini pihak perusahan sudah memberikan bantuan kepada sejumlah 110 siswa/siswi yang berada di tiga Desa diantaranya, Desa Pamubulan, Desa Darmasari dan Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Hadir dalam kegiatan tersebut Team dari Humas PT Cemindo Gemilang Tbk diantaranya
Ariyandi (Sobbry) Ajeng Ayuningtias, Sulis Setiani, Eman Sunardi, Burhanudin,Andi Apriandi dan H. Adul Kusmono (Dept. Head. Humas) PT Cemindo Gemilang Tbk.

“Alhamdulillah bantuan biaya pendidikan sudah kita berikan secara langsung kepada 110 siswa/siswi dari tiga desa, untuk tahap pertama kita berikan kepada siswa dan siswi yang berada di Desa Pamubulan dan Darmasari pada Kamis 24 Agustus 2023 dan untuk siswa dan siswi di Desa Bayah Barat Jumat, 25 Agustus 2023, dan alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib,” kata Ariyandi yang biasa disapa Sobbry staf Humas saat ditemui awak media disela-sela kesibukannya. Senin (28/8/2023)

Hal senada dikatakan H. Adul Kusmono selaku Dept. Head. Humas PT Cemindo Gemilang Tbk mengungkapkan, bahwa kegiatan pemberian bantuan biaya pendidikan sudah diberikan dan Ini Kegiatan yang ke 3 Kali sudah direalisasikan kepada siswa dan siswi yang ada ditiga desa dengan jumlah sebanyak 110 siswa/siswi.

“Semoga dengan adanya bantuan melalui program pendidikan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh yang menerimanya,” ujar H.Adul.

“Ini bagian dari program-program bantuan dari perusahan di bidang pendidikan,” terang Kepala Humas yang familiar ini.

Pantauan awak media saat pemberian bantuan semua siswa/siswi dewan guru merasa senang dan mengucapkan banyak terimakasih serta mendo’akan agar perusahaan ini sukses dalam produksi dan marketingnya. (Sumantri)

Komentar