Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan kepada Kaum Dhuafa dan Yatim.

Program Jumat Berkah, PLN Berbagi Kebahagiaan kepada Kaum Dhuafa dan Yatim.

Jambi – Pegawai PLN UPT Jambi kembali menginisiasi program Jumat Berkah dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan secara sukarela atau volunteer pada Sabtu (16/9). Program yang rutin dilaksanakan kembali sejak Agustus 2023 ini menyasar kaum dhuafa dan anak yatim piatu di sekitar Provinsi Jambi.

Bertempat di Pondok Pesantren AL-Muballigin Muara Bungo, Jambi, pegawai PLN bersama anggota PIKK PLN ULTG Muara Bungo menyerahkan paket sembako. Selain itu ditempat yang berbeda, program Jumat Berkah juga dilakukan dengan menyerahkan paket sembako dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di Rumah Peduli Yatim Baitul Qur’an Jambi.

Manager PLN UPT Jambi, Ricky Haryoseno, menyampaikan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN UPT Jambi dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela untuk diserahkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

Program yang sempat terhenti ini Kembali diinisiasi oleh para pegawai PLN dengan mulai kembali menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada yang berhak dan membutuhkan, di wilayah Provinsi Jambi.

“Harapannya bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban anak-anak dan menjadi berkah bagi kita semua,” ucap Ricky.

Pengurus Rumah Peduli Yatim Baitul Qur’an kota Jambi dan Pondok Pesantren AL-Muballigin Muara Bungo menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diserahkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN UPT Jambi, kami mendoakan semoga Allah ridho dan apa yang telah diberikan akan digantikan dengan sebaik-baiknya rezeki,” katanya.

“Kegiatan Jumat berkah PLN UPT Jambi ini juga akan terus berlangsung secara konsisten di setiap minggunya,” tutup Ricky.

*Narahubung:*
Yahya Dwibrata K.
Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera
Tlp. (0761) 6700011