Peduli Korban Banjir, PLN UPT Jambi Salurkan Bantuan Sembako Melalui Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN

Utamapos.com,  Jambi – PLN UPT Jambi bersama Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UPT Jambi melakukan aksi peduli bencana dengan menyalurkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kota Jambi pada Selasa (16/01).

Puluhan paket sembako didistribusikan langsung kepada para korban terdampak di beberapa lokasi, di antaranya Kelurahan Putri Ayu dan Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi.

Pembagian paket sembako ini difokuskan pada korban banjir di Kota Jambi sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat setempat setelah terdampak banjir.

Manager PLN UPT Jambi, Ricky Haryoseno mengatakan kegiatan ini merupakan aksi cepat tanggap dan solidaritas PLN UPT Jambi bersama YBM PLN UPT Jambi kepada korban banjir yang terdampak di Kota Jambi akibat curah hujan yang cukup tinggi di bulan Januari ini.

“Kami sangat merasakan dampak banjir ini, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami terhadap korban bencana banjir di Kota Jambi, semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban,” Kata Ricky.

Sementara itu, warga Putri Ayu dan Danau Sipin mengungkapkan kebahagiannya.

“Terimakasih kepada PLN UPT Jambi dan YBM PLN UPT Jambi atas bantuan ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi berkah, dan meringankan beban masyarakat,” sebutnya.

*Narahubung:*
Andi Pratama
Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera
Tlp. (0761) 6700011