Pastikan Keselamatan dan Keamanan, Kapolsek Tambang Cek Tempat Logistik Pemilu

Pastikan Keselamatan dan Keamanan, Kapolsek Tambang Cek Tempat Logistik Pemilu

TAMBANG, Utama Pos. Com– Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani pastikan keselamatan dan keamanan logistik pemilu berupa kotak dan surat suara di gudang Camat Kampa, Minggu (11/2/2024) sore.

Kedatangan Kapolsek disambut langsung oleh Tim PPK Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan bahwa penjagaan logistik Pemilu 2024 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024.

Petugas penjagaan dari Polri nantinya siap memberikan jaminan keamanan di lokasi-lokasi objek vital yang diamankan seperti Kantor PPK dan Kantor Panwascam.

“Kami berharap kepada pihak PPK dan Panwascam aktif berkordinasi dengan pihak kami dari Polsek Tambang terkait tahapan dan keamanan di kantor maupun di gudang logistik,” ucap Kapolsek.

Kita juga memastikan tempat penyimpanan logistik aman dari banjir dan hujan. “Kota juga memastikan seluruh logistik yang tiba dalam kondisi baik dan tidak ada yang rusak.

“Seluruh logistik yang tiba akan disimpan di gudang ini dengan pengamanan dari personel Polsek Tambang secara bergantian,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau seluruh warga Tambang dapat menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman dan damai. Kapolsek juga memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum dipastikan kebenarannya atau hoaks.

“Mari ciptakan Pemilu 2024 dengan aman dan damai tanpa adanya gangguan kamtibmas,” tegas Marupa.