Pasar Malam MMTC tetap menjadi idola Masyarakat Kota Medan dan Deli Serdang

utamapos.com Sumut/ Medan-Di tengah “Kepungan” Wahana hiburan atau arena permainan berteknologi tinggi yang meramaikan gedung -gedung mall yang menjulang tinggi di kota Medan, arena hiburan murah dan lengkap tetap menjadi idola bagi kalangan masyarakat Sumut khususnya kota Medan dan Deli Serdang.

Seperti Arena Pasar Malam MMTC jalan pancing Medan,kamis 28/12/23. Pada saat liburan Natal menjelang Tahun baru 2024, Reporter Media Utamapos.com sempat singgah ke Pasar malam ini,

Konsep hiburan Pasar Malam MMTC ini sangat murah dan terjangkau bagi masyarakat kalangan Kelas Atas hingga kelas menengah ke bawah.

Sebut saja wahana istana balon dengan tiket yang di jual masih Rp.10.000/orang mobilan aki Rp 15.000 /orang.

Dan masih banyak lagi permainan lainnya seperti kora-kora,Biang- lala,kuda pusing,tong stand, permainan ketangkasan dsb yang harga tiket nya masih tergolong relatif murah.

Di lihat dari pantuan di lapangan, Arena hiburan Pasar Malam MMTC Medan ini terlihat sudah mulai dipadati pengunjung, saat liburan Natal menjelang Tahun Baru 2024.Banyak Orang tua yang membawa anak-anaknya menikmati berbagai wahana hiburan yang murah dan meriah tersebut.

“Sampai kapanpun,arena hiburan konvensional seperti ini tampaknya masih akan menyimpan minat tersendiri di hati masyarakat khususnya kota medan dan Deli Serdang”, ucap salah satu pengunjung yang datang.

Reporter SUMUT Christianus Surbakti