Partai Perindo Salurkan Rp.1 Milyar, Bukti Nyata Bagi Korban di Jalur Gaza

UtamaPos.com | Pekanbaru- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara resmi menyalurkan Bantuan Nyata sebesar Rp.1 Milyar bagi para Korban di Jalur Gaza, Palestina.

Bantuan tersebut untuk menjawab hadirnya Rasa Kemanusiaan dari Partai Perindo terhadap para Korban akibat Agresi Militer antara Kelompok Hamas dengan Tentara Israel.

Sebagai Partai Politik (Parpol) yang selalu setia dan Konsisten hadir dalam memberikan Solusi Kemanusiaan, Perindo ingin pastikan, bahwa Keprihatinan dari Partai Besutan Hary Tanoesoedibjo itu tidak sekedar kata-kata, orasi ataupun buat status di Medsos, melainkan Aksi Nyata dengan Memberikan Bantuan sebesar Rp.1 Milyar Rupiah.

“Informasi yang kami Himpun melalui Ketua DPW Riau Sayed Abubakar Abdullah Assegaf beserta Jajaran, bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo dan perwakilan dari DPP secara resmi memberikan Bantuan sebesar 1 Milyar Rupiah bagi Kedutaan Palestina untuk Indonesia. Bantuan itu satu-satunya dari unsur Partai Politik di Indonesia dan Masyarakat harus mengetahuinya, bahwa tidak semua Partai yang yang hanya sekedar kata-kata, melainkan selalu mengedepankan Kerja Nyata seperti Partai Perindo” ungkap Larshen Yunus.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau itu pastikan, bahwa pihaknya mengapresiasi Partai Perindo yang cepat mengambil sikap dalam menyalurkan bantuan Kemanusiaan, Suritauladan yang patut ditiru.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu tegaskan, bahwa sejauh ini Partai Perindo satu-satunya yang terbukti Peduli terhadap Kondisi Korban Agresi Militer di Jalur Gaza, Palestina.

“Sebagai Kader dari Partai yang belum ada Jejak Rekam Kasus Korupsi, Kami sangat bangga dan terharu dengan upaya Ketum HT dalam membawa semangat Kesejahteraan bagi Republik ini. Partai Perindo, hadir untuk memberikan Solusi dan Berkat” ungkap Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dari Partai Perindo, Nomor Urut 2, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar itu pastikan, bahwa pihaknya selalu Konsisten dalam Menghadirkan Keadilan dan Berkat, guna Memperbaiki Negeri, termasuk perhatian kepada seluruh Kondisi Bangsa dan Negara lainnya, yang mengalami Agresi Militer di Palestina dan Israel.

“Sekali Lagi kami Tegaskan, bahwa Perang antara Kelompok Hamas dan Tentara Israel sama sekali tidak menyangkut agama tertentu, melainkan adanya Kepentingan dari keduabelah pihak yang ingin menguasai Tanah atau Lahan di Negara tersebut. Pokoknya Wallahuallam Bissawab” tutur Larshen Yunus.

Hingga berita ini diterbitkan, Senin (6/11/2023) Ketua KNPI Provinsi Riau itu sampaikan, bahwa pihaknya juga akan Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan, seperti yang diajari (Contoh) oleh Ketum Partai Perindo.

“Ayo Bapak Ibu Masyarakat Provinsi Riau, Gotong Royong membantu sesama. Duka di Jalur Gaza adalah Duka Kita Bersama. Mari selalu Bersyukur dan Teruslah Panjatkan Do’a, Amin” tutup Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, seraya mengakhiri pernyataan persnya. (Supiyanto)