Panwascam Tigo Lurah Lantik 39 PTPS

Batu Bajanjang Tigo Lurah 22/01/2024- Utamapos.com

Pengawas pemilu kecamatan tigo lurah melaksanakan pelantikan sebanyak 39 ptps dari 5 Nagari di kecamatan tigo lurah pada senin 22 /01/2024

Pelantikan di laksanakan di aula kantor camat Tigo lurah di mulai pada pukul 14.00 wib, sebelumnya dilakukan pembekalan kepadaPTPS terpilih dari jam 09.00 wib s/d jam 12.00 wib.

Tampak Ketua Panwascam memandu sumpah pelantikan PTPS

 

Hadir dalam pelantikan unsur  forkopimcam se kecamatan Tigo lurah, PPK dan jajaran, Panwascam beserta staf, wali nagari se kecamatan Tigo lurah. Dalam sambutannya Tedi Aurora ,S.Pd  camat Tigo Lurah menyampaikan, PTPS   harus memiliki integritas di dalam menjalankan tugas dan wewenangnya, walaupun keadaan di tigo lurah cukup sulit secara tofografi, tapi di banding dari tahun-tahun  sebelumnya, tigo lurah sekarang sudah cukup baik.

Sebelum pelantikan, PTPS mendapatkan pembekalan tentang pengisian aplikasi Siwaslu yang akan diisi oleh seluruh PTPS di pemilu  14 februari 2024 nanti disamping pengisian form A pada saat pungut hitung. Disaat bersamaan panwascam beserta korsek membagikan atribut PTPS berupa topi, rompi dan kokarde.

Kami berharap penuh agar PTPS tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan wewenangnya agar proses demokrasi ini berjalan jujur dan adil dan agar nantinya PTPS ini segera melakukan koordinasi dengan stakeholder yg ada di jajaran tps masing- masing” ucap Yandi Ketua Panwascam Tigo Lurah. Abd21