Mobil pickup diduga membawa sodium cyanide terjun kejurang dengan kedalaman kurang lebih 100m.

Mobil pickup diduga membawa sodium cyanide terjun kejurang dengan kedalaman kurang lebih 100m.

Lebak – Sebuah mobil pick up masuk jurang di warung banten, tepatnya digunung handeleum, Desa warung banten, Kecamatan cibeber, Kabupaten lebak provinsi banten.

Mobil pick up warna hitam dengan nomor polisi A 8707 PJ tersebut terjun ke jurang sedalam kurang lebih 100 meter dengan kondisi mobil tersebut sangat rusak parah.

Mobil pick up warna hitam dengan no polisi A 8707 PJ tersebut membawa SODIUM CYANIDE dengan berat 50 kg perdrum sebanyak 4 drum tambah satu karung dan satu derigen warna hitam, 2 orang pengemudi mobil tersebut dilarikan kepuskesmas cibeber, Dalam kecelakaan tersebut dikabarkan dua orang pengemudi mobil pick up dievakuasi ke Puskesmas cibeber.

Mobil pick up yang membawa 4 drum sodium cyanide dan satu buah karung dan drigen diduga membawa bahan kimia,yang diduga berasal salah satu pengusaha ber inisial (US) dari arah warung banten menuju cikotok.

“sopir pickup mengalami luka akibat benturan kepala,Kecelakaan tersebut diduga lantaran sopir mobil mengantuk.

Dikonfirmasi via WhatsApp kapolsek cibeber,Sampai saat ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa sodium cyanide sebanyak 4 drum,satu buah karung dan satu drigen.
Pihaknya mengamankan dulu banrang bukti dan untuk menyetop dan mau kirim laporan minta stop dulu bahkan akan memanggil pemiliknya.

Terpisah pemilik bahan kimia sodium cyanide berinisial (us) dikonfirmasi mengakau kalau mobil dan barang tersebut itu benar miliknya, itu awalanya pulang dari citorek mau pulang kerumahnya untuk ganti pakian.

Kalau masalah beratnya itu perdrum 50kg dan bnyaknya empat drum sodium cyanide dan satu karung dan drigen. Bersambung. (Tim redaksi)