Menjelang Ramadhan Datuk Penghulu Bagan Jawa Syafri : Buka Pasar Ramadhan 1445 H / Tahun 2024 M

Berita utama, Daerah142 Dilihat

UtamaPos.com Bagan Jawa- Minggu 10 Maret 2024. Pemerintah Kepenghuluan Bagan Jawa, terus bergerak makin aktif dalam Operasi Pasar Ramadhan terkait kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1445 H disepanjang jalan Jambu Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, yang sangat antusias disambut oleh masyarakat Bagan Jawa dan sekitarnya.

Dengan banyaknya masyarakat yang beminat untuk mendapatkan bermacam- macam jualan jelang berbuka puasa murah, dan pelayanan kolaboratif yang disediakan oleh para pedagang pada bulan puasa.

Penghulu Bagan Jawa Syafri terus melakukan pemantauan langsung pasar ramadhan dan ikut melayani masyarakat yang ingin belanja nantinya, dan mendapatkan pelayanan kolaboratif.

“ Selain itu Syafri ingin memastikan langsung Pasar Murah ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita bersama. Terutama menjelang Ramadhan yang dua hari lagi akan kita laksanakan puasa selama satu bulan kedepan,” jelasnya.

Penghulu Bagan Jawa juga menjelaskan, bahwa pasar ramadhan ini merupakan wujud pelaksanaan dari intruksi serta Arahan dari masyarakat kita, untuk terus berlangsung sampai akhir bulan Ramadhan Tahun 2024 guna melaju Inflasi Kepenghuluan Bagan Jawa, tuturnya.

Operasi pasar ramadhan merupakan Operasi pasar Murah di lokasi jalan Jambu tepatnya di depan Pukesmas an sekitarnya yang akan dilaksanakan pada tahun ini dalam rangka salah satu upaya Pemerintah Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, dalam pengendalian inflasi di Kepenghuluan Bagan Jawa.

Operasi Pasar ramadhan dan Pelayanan Kolaboratif dilaksanakan satu kali dalam setahun, ini tahun pertama kita lakukan dikepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko.

“ Selain itu, Melihat antusias masyarakat Bagan Jawa dan sekitarnya untuk mendapatkan bahan makanan murah, dan berkualitas untuk dikosumsi masyarakat nantinya di bulan puasa. Kami Pemerintah Kepenghuluan Bagan Jawa merasa semakin semangat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Terima kasih kami ucapkan atas bazar ataupun pasar ramadhan ini, manfaatkan sebaik-baiknya, ” tuturnya Syafri Penghulu Bagan Jawa.

Penghulu Bagan Jawa mengucapkan terima kasih atas digelarnya pasar ramadhan di Bagan Jawa, apalagi saat ini harga bahan pokok belum stabil. Dengan adanya Pasar ramadhan, tentu ini sangat membantu masyarakat Bagan Jawa dan sekitar berbelanja untuk sajian saat berbuka puasa.

“Tentu Kepenghuluan Bagan Jawa akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, untuk terus aktif dalam menekan inflasi. Terima kasih atas dukungan masyarakat dengan digelarnya Pasar ramadhan ini, ” ucapnya.

” Teakhir Dalam kesempatan yang sama Penghulu Bagan Jawa juga menyampaikan lauching pasar ramadhan nanti Perdana dibuka langsung oleh Pemerintah Daerah yaitu Bupati Rokan Hilir.

Laporan :
((Supiyanto))

Komentar