Lahan perum perhutani Diduga Dirambah Penambang Emas Ilegal blok Bojong pari.

Berita utama304 Dilihat

Lahan perum perhutani Diduga Dirambah Penambang Emas Ilegal blok Bojong pari.

Sukabumi – Penambang emas ilegal diduga merambah hutan milik perum perhutani yang berada diblok Bojongpari desa waluran mandiri kecamatan waluran kabupaten Sukabumi provinsi Jawa barat.

lubang galian penambang emas ilegal di kawasan hutan milik perum perhutani
Banyak lubang emas dipinggir sungai galian penambang beserta alat tambang tradisional dilokasi tersebut,Aktivitas apapun tanpa izin yang masuk kawasan hutan perum perhutani adalah pelanggaran yang dapat di pidanakan.

Dikonfirmasi salah satu karyawan kepercayaan “Bos Juber” Mengatakan pak kalau saya disini hanya karyawan kepercayaan bos Juber untuk mengatur karyawan sebanyak 40 orang,kalau masalah kordinasi dan pemasukan kepihak perum perhutani itu kadang-kadang ada itu pun yang ngasih bos Juber.

kalau saya hanya kerja disini untuk mengatur karyawan, kalau masalah urusan sama pihak perum perhutani itu urusan bos Juber sendiri,dan saya tidak tau apa-apa ungkapnya.

Terpisah kepala lobang sebelah bos Sodik,kami asli dari desa waluran pak untuk masalah menambang kami selaku tanggung jawab sama pihak mana pun dari pihak perum perhutani APH dan yang lainnya itu tanggung jawab yang punya lobang masing-masing dan kami selaku ada kordinasi sama pihak perum perhutani singkatnya “bos Sodik”

Hingga berita ini ditayangkan pihak wartawan belum bisa konfirmasi ke pihak bos Juber dan pihak perum perhutani BKPH Lengkong.Bersambung……..! (tim/red)

Komentar