KONI Rohil Terima Aset dan Berkas SPJ dari Pengurus Lama Untuk di Verfikasi

Rokan Hilir- UtamaPos.com Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menerima aset dan berkas surat pertanggungjawaban (SPJ) penggunaan keuangan dari pengurus sebelumnya untuk diverifikasi, selanjutnya melakukan pertemuan kembali diminggu mendatang.

Hari ini kita melanjutkan pertemuan minggu lalu yang sudah disepakati dalam agenda memenuhi syarat penyerahan aset dari pengurus di masa sebelumnya kekita pengurus yang baru ini. “kata Ketua Umum KONI Rohil, Samsuri SH MSi melalui Wakil Ketua III Habib Nur  kepada awak media, Selasa (29/08/2023) dikantor KONI batu enam Bagansiapiapi.

Pengurus KONI saat ini pengurus baru, telah bersepakat dengan pengurus sebelumnya. Dalam hal ini untuk dipenuhi terlebih dahulu semua aset sesuai catatan inventaris baru kemudia akan melakukan penandatanganan berita acara serah terima aset.

“Hari ini kita hanya menerima dulu berkasnya untuk diverifikasi kalau belum lengkap ya kita minta dilengkapi dulu, jika sudah lengkap baru nanti bersama ketua umum kita tandantangi berita acara serahterima aset. “kata Habib Nur saat itu didampingi Wakil Ketua IV, Hang Jebat.

Ditempat yang sama, Hang Jebat mengatakan bahwa dimasa kepemimpinan pengurus yang lama wajib memberikan atau menyerahkan aset KONI kepada pengurus yang baru dengan catatan sesuai inventaris yang ada. “tutur Jebat. (Supiyanto)

Bagansiapiapi, 29 Agustus 2023