KATUPEK GULAI PADEH, HARGA SEDERHANA RASA BINTANG LIMA DARI SINGKARAK

Utamapos.com, Singkarak 22 desember 2022, Berbicara masalah kuliner memang tidak ada habisnya , mulai dari jajanan pasar,nasi, cemilan serta sarapan pagi.

Khusus untuk yg satu ini memang sangat menarik untuk dicoba dan dipromosikan kepada karib kerabat dan keluarga. KATUPEK GULAI PADEH, ya itulah nama yg diangkat oleh ANITA sang pemilik kuliner sarapan pagi yg berada di pinggir ruas jalan TEMBOK TENGGIH Singkarak kab.solok yang memang mempunyai ciri khas tersendiri dalam masalah rasa karena keunikan rasanya yg PADEH ( Pedas dalam bahasa minang ) yg membuat ketagihan para penikmat .


Untuk suasana makan dan santai juga enak,kita akan dikelilingi area persawahan nan hijau.
Selain rasa yg enak dan pedas ,kuliner yg satu ini juga tidak merogoh kocek anda,dengan hanya bekal uang Rp.5000 perak kita sudah bisa menikmati sepiring Katupek Gulai padeh yg sudah lengkap dengan gulai Rabuang dikombinasikan dengan sayur nangka dan cubadak.

Selain menu diatas disini juga bisa menikmati jajanan gorengan ,keripik dengan harga sangat murah sekali serba seribu sehingga dengan harga yg sangat murah serta rasa yg unik ludes 200 sampai 250 porsi KATUPEK dalam satu hari.
Wow…sangat fantastis bukan…
Katupek gulai padeh mulai buka jam 6.30 sampai 13.00 .

Menurut salah seorang pelanggan ,IKHLAS ” saya berlangganan disini sudah sangat lama sekali sejak 4 tahun mulai dibukanya katupek gulai padeh.
Rasa memang tidak bisa berbohong terbukti dengan banyak nya pelanggan yg mampir .

Katupek gulai padeh sudah punya pelanggan warga sekitar, mobil travel yg melewati jalur singkarak dan pelanggan yg kebetulan lewat dari dan kearah bukit tinggi.

Saat ini katupek gulai padeh sudah buka cabang di samping orchard wilayah GOR BATU BATUPANG dengan merk yang sama ” KATUPEK GULAI PADEH “

Bagaimana..? Anda penasaran untuk mencobanya…yuk datangiaja KATUPEK GULAI PADEH yg ada di Singkarak atau Di samping orchard batu BATUPANG dengan rasa dan harga sama.
Utamapos.ABUD S