Kapolsek Kempas : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah pada bulan Suci Ramadhan

Berita utama70 Dilihat

Kapolsek Kempas : Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah pada bulan Suci Ramadhan

Inhil, Utama Pos. Com- Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya meningkatkan amat ibadah pada Suci Ramadhan dengan berbagi paket sembako kepada kaum Dhuafa dan Lansia. Jumat (29/3/2024) sekira jam 10.00 Wib.

Jum’at Barokah kali ini dilaksanakan di Dusun Gemilang 2 Desa Kulim Jaya Kecamatan Kempas, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama sejumlah personel Polsek Kempas. Bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada kaum Dhuafa dan Lansia sebanyak 5 (lima) orang, paket sembako yang diberikan berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, Teh Kotak, Mie Instan & Susu Kaleng.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan, Jum’at Barokah berbagi sembako kepada kaum Dhuafa & Lansia ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas di wilayah Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir.

“Jum’at Barokah berbagi sembako ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri terhadap masyarakat, khususnya pada bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, “jelas Kapolsek Kempas.

Kapolsek Kempas mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1445 H di wilayah Kecamatan Kempas, “ungkap AKP Mardani.

“Mari kita jadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, serta memperbanyak amal ibadah,” harap AKP Mardani.

Komentar