INILAH SIKAP PROFESIONAL WARDESKO PONO BATUAH JELANG DIRINYA IKUT BERTARUNG DIKANCAH DEMOKRASI 2024

SOLOK , UTAMAPOS.COM – Ikatan Jurnalis Talang Sungai Janiah (IJTS) gelar Musyawarah Luar biasa, Kamis, (27/7/2023), di The King Kafe, Sawah Ujuang Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Musyawarah tersebut dipimpin langsung oleh Wardesco Pono Batuah yang saat ini masih menjabat sebagai wakil ketua IJTS .Rapat kali ini dampingi Sekretaris IJTS, Hardean Barmis serta Bendahara IJTS Irda Lili dan dihadiri anggota.

Terkait dirinya yang ikut pencalonan di Pesta Demokrasi tahun 2024, Wardesko Pono Batuah sebagai Wakil Ketua , menyampaikan bahwa dirinya menyatakan siap memberikan jabatan nya sebagai Wakil Ketua IJTS yang kepada anggota lain yang dipilih melalui musyawarah.

Wardesko PB juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota ijts atas keperjayaan yang selama ini telah diberikan dan juga hari ini menepatkan posisi saya dan ketua yang lama sebagai dewan pertimbangan IJTS.
” Selamat atas terpilihnya kepengurusan IJTS yang baru, Miler Krisdoni, SE Sebagai Ketua dan Wandre DP Sebagai Wakil Ketua untuk memimpin kepengurusan IJTS yang baru , berharap kedepan ijts lebih maju dan kompak serta bisa bekerja sama dengan seluruh stekholder yang ada di nagari maupun tingkat kabupaten solok “ ujar wardesco.,

Dilaksanakannya Musyawarah tersebut dalam rangka Restrukturisasi kepengurusan Ikatan Jurnalis Talang Sungai Janiah (IJTS), dan juga bertujuan untuk menjaga Netralitas dalam berorganisasi.

Dikarenakan dua posisi jabatan dalam kepengurusan IJTS yang lama mencalonkan diri sebagai Calon anggota legislatif (Caleg) di Kabupaten Solok yaitu Jabatan Ketua, Bustamam dan Wakil Ketua, Wardesko Ponobatuah.

Tampak hadir anggota IJTS dalam musyawarah tersebut, Wakil Ketua IJTS yang lama, Wardesko Ponobatuah, Riswan Jaya, Irda Lili, Zaldi Novra, Wandre DP, Miler Krisdoni, Hardean PH, Herman Rante, Roni Akhyar, Novri Guntala, Albetra dan Nazwirman. ABUD21