Herma Sari Rezeki Owner Bintang Nasional. Com Santuni Anak Yatim Pada Peresmian Media Online

Herma Sari Rezeki Owner Bintang Nasional. Com Santuni Anak Yatim Pada Peresmian Media Online

 

Pekanbaru, Utama Pos. Com- PT. Bintang Rezeki Nasional mengadakan acara Peresmian atau syukuran dan santunan kepada anak yatim atas berdirinya Media Online bintangnasional.com pada hari Jum’at (02/02/2024) Sekira Pukul 13:30 wib.

Kantor Redaksi PT. Bintang Rezeki Nasional media online bintangnasional.com yang beralamat di Jalan Tuah Karya Ujung Perumahan Puri Alam Permai Blok A1 RT. 03 RW.04 Kelurahn Tuahmadani Kecamatan Tuahmadani Kota Pekanbaru.

Acara ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono yang diwakili oleh AKP Ermidalina Nanggolan, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika SIK yang diwakili Kasi Humas AKP Samin Tampubolon, Kadisdik Provinsi Riau Tengku Fauzan Tambusai yang diwakili Firman, Buya Hakim pemilik Pesantren Al Azhar, Kasubbidpenmas AKBP Bob Martin S.Sos M.SI, Ketua DPP PPRI Muhajirin siringoringo, Ketua Forwadik Munazlen Nazir, Tokoh-tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan rekan-rekan media lainnya.

Acara di awali dengan Pembacaan Doa yang di bacakan oleh Ustad Buya Hakim kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjut dengan kata-kata sambutan.

Kabid Humas Polda Riau Hery Muwono yang diwakili Ermidalina Nanggolan menyampaikan pesan dalam acara peresmian.

“Dengan sudah diresmikan nya media bintangnasional.com maka hendaknya lebih memberikan berita yang akurat dan terpecaya untuk masyarakat dan bukan berita Hoax, kami juga mengucapkan selamat dan semoga sukses untuk kedepannya, kami dari perwakilan Polda Riau juga berharap pada Media bintangnasional.com khususnya nanti dapat kerjasama MOU dengan Polda Riau, mendukung kegiatan Polda Riau dan memberikan, menyampaikan berita-berita Polda Riau kepada masyarakat,” ucap Bu Mida panggilan akrabnya.

Sebagai Owner dan Pemimpin Perusahaan Media Online Bintangnasional.com Ibu Herma Sari Rezeki Mengucapkan terimakasih kepada yang hadir.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan Ibu-ibu yang hadir dalam peresmian kantor media online bintangnasional.com, semoga media online kami ini lancar dan sukses kedepannya serta diterima di hati Masyarakat,” ucap Kiky panggilan akrabnya.

Lanjutnya, Ini merupakan suatu hal yang luar biasa yang butuh pengorbanan dan perjuangan untuk dapat mendirikan media online yang baru serta dukungan dari orang-orang yang mengasihi, menyayangi dan mencintai khususnya orang tua saya yaitu mama dan almarhum papa.

“Saya berharap dengan sudah diresmikannya media online bintangnasional.com ini semoga media kami dapat bekerjasama dengan semua instansi pemerintahan,TNI, Polri, BUMN dan yang lainnya dengan memberikan, menyampaikan berita-berita yang berimbang, akurat, terpercaya dan tidak hoax,” harap Herma Sari Rezeki owner bintangnasional.com.

Kemudian acara dilanjut dengan pemotongan Pita oleh owner PT. Bintang Rezeki Nasional ibu Herma Sari Rezeki yang didampingi Ustad Buya Hakim dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng serta memberikan santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan makan bersama yang di iringi hiburan Orgen tunggal.

Kegiatan peresmian kantor Media bintangnasional.com berjalan dengan lancar, aman dan sukses. (Af sangek)