H. SABRI,S.M, Terimakasih Telah Memilih Partai Demokrat, Perjuangan Tak Pernah Mengenal Kata Akhir

Utamapos.com, LEBAK-BANTEN,- ‘Bulan Ramadhan adalah bulan suci penuh hikmah serta keberkahan. Dan tentunya pada bulan Ramadhan adalah momen yang paling berharga bagi kita untuk senantiasa menebar berbagai kebajikan’.

Demikian hal itu disampaikan H.Sabri, S.M, politisi dari partai Demokrat yang juga sebagai salahsatu pengusaha dari Lebak, kepada awak media disela sela waktu luangnya selepas menunaikan ibadah shalat tarawih, di perumahan Pesona Lebak. Sabtu (16/03/2024).

Di momen Ramadhan berkah ini,
H. Sabri juga menyampaikan salam serta mohon maaf nya untuk seluruh masyarakat kabupaten Lebak jika dirinya ada salah dan khilaf. Karena sebagai manusia biasa, menurutnya, dirinya pun tidak pernah luput dari salah dan khilaf.

“Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, atas segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir bathin jika ada salah dan khilaf. Dan tak lupa saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Lebak,” kata H.Sabri.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini, H. Sabri juga sekaligus menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah ikut dan turut serta terlibat dan melibatkan diri pada saat masa pencalonan dirinya sebagai caleg dari partai Demokrat, kemarin.

“Saya ucapkan rasa terima kasih saya yang tak terhingga kepada seluruh relawan Baraya H. Sabri (BHS) serta para pihak yang turut terlibat didalamnya, baik secara langsung maupun tidak lagsung, baik tenaga, pemikiran, dan perjuangan serta waktunya untuk saya pada masa pencalegan kemarin.

Tidak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Lebak yang telah memilih partai Demokrat. Mari kita terus menjalin komunikasi dan silaturahmi, semoga partai Demokrat tetap solid dan kedepan bisa dirasakan lebih bermanfaat Lagi bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai penutup, wakil bendahara DPD Banten partai Demokrat ini juga menyampaikan bahwa, untuk sebuah perjuangan tidak pernah mengenal kata akhir, terutama dalam upaya untuk menggapai tujuan.

Komunikasi kebersamaan dan silaturahmi adalah sebuah ikatan yang akan selalu menguatkan untuk terus bersama melangkah kedepan.

“Berjuang bukan untuk hari ini, berjuang untuk hari esok dan lusa.
Salam persaudaraan,” pungkasnya. (#).

Komentar