H.RUSLI EFFENDI, S.Pd.I, SE, M.Si : Ketua Dewan Pembina Yayasan Arridha / Pendiri Kampus STAI Ar-Ridho Menghadiri Acara “Gerakan Shubuh Di Masjid Jami’ Hidayatullah Lenggadai Hulu

Rokan Hilir- UtamaPos.com |Yang di Taja Oleh DEWAN MASJID INDONESIA (DMI) Kab. Rokan Hilir dan sebagai Penceramah Dari DMI Provinsi Riau. Ahad (1/10/2023) pagi.

Turut hadir acara gerakan subuh berjama’ah, WAKIL BUPATI Rokan Hilir, H. Sulaiman, SS,MH., Ketua DEWAN MASJID INDOENSIA (DMI) Provinsi Riau, Ketua DEWAN MASJID INDOENSIA (DMI) Kabupaten Rokan Hilir, Para Camat, Kepala Desa, dan Masyarakat Tanah Merah dan sekitarnya.

Dalam sambutan H. Rusli Effendi, kebaikan dan kesolehan harus terus dibiasakan dan ditingkatkan oleh semua pihak. Maksud dan tujuannya, melahirkan generasi muda terbaik, yang memiliki akhlakul karimah serta keimanan dan kataqwaan kepada Allah. Bahwa perkara kebaikan yang dicintai oleh Allah, yakni proses konsistensinya harus dilakukan secara terus menerus, tutur H. Rusli.

Pesan singkat ceramahnya, H. Rusli,” dalam konteks ibadah sholat subuh berjamaah, para penggerak sholat subuh berjamaah berupaya mengajak untuk membiasa dan melaksanakan sholat subuh berjama’ah di masjid, dan sangat penting dalam pelaksanaan ibadah tersebut, untuk membiasakan dan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid, tuturnya.

Selain itu, H. Rusli Effendi  juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Arridha / Pendiri Kampus STAI Ar-Ridho menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Rokan Hilir, H. Sulaiman, tokoh agama, tokoh masyarakat Rokan Hilir, Tokoh Pemuda Rokan Hilir, yang telah hadir diacara gerakan Shubuh di masjid Jami’ Hidayatullah, mudah- mudahan generasi shubuh bisa menjadi generasi masa depan Amin Ya Robbal Alamin, Imbuh H. Rusli. (Supiyanto)

Bagansiapi- api, 01 Oktober 2023