Gevin Febrizul Optimis Millenial Sumbar Pilih Prabowo Gibran Presiden 2024 Pasca Dilantik Sebagai Ketua Majelis Kemenangan Daerah ( MKD ) Sumatera Barat

Enam Puluh Persen Suara Pemilih di Sumatera Barat dimiliki oleh Millenial dan Gen Z

Kota Solok, 03/02/2024- Utamapos.com.

Pernyataan itu disampaikan oleh Gevin Febrizul pasca  dilantik sebagai ketua Majelis Kemenangan Daerah ( MKD ) Sumatera barat  oleh Majelis Kemenangan Nasional ( MKN )  ketum RPGM Maulidan Isbar secara virtual  yang sekaligus melantik Majelis Kemenangan cabang ( MKC ) se Sumatera Barat sabtu 03/02/2024 di Premiere Hotel kota Solok .

Turut hadir dalam pelantikan, Waketum bidang OKK Ahmad Alimuddin, pembina RPGM Sumatera Barat Roni Tri Noveta, perwakilan generasi Gen Z se Sumatera Barat serta beberapa awak media.

Majelis Kemenangan Daerah (MKD) Sumbar dipimpin Gevin Febrizul sebagai ketua, sementara sekretaris Ilham dan bendahara Desi Yurni. Saat bersamaan juga dilantik Majlis Kemenangan Cabang dari seluruh daerah di Sumatra Barat.

Ketum RPGM ( Rakyat Pro Gibran Milenialz ), Maulidan Isbar juga mengatakan, MKD dan MKC Rakyat Pro Gibran Milenial merupakan ujung tombak generasi Milenial dan Gen Z dalam memenangkan hati pemilih muda di Sumatra Barat, apalagi secara history di pileg 2019 Bapak Prabowo memperoleh suara terbanyak. Kekuatan MKD RPGM Sumbar bersama MKC untuk memenangkan hati pemilih pemula dan milenial. Potensi itu sangat besar karena pasangan 02 merupakan kolaborasi antara politisi senior dan tokoh muda. Target kita menang 60-70 persen di Sumbar

”  Selamat kepada MKD dan MKC serta jajaran yang sudah dilantik, saya tidak meragukan lagi , apalagi melihat dari pada hasil yang dicapai di pileg 2019 lalu, saat ini beliau berpasangan dengan anak muda. Gen Z dan Millenial merupakan pemilih terbanyak dari berbagai kalangan,ditambah baru baru ini kelompok ulama kembali mendukung pasangan Prabowo Gibran, target kita menang 60-70 persen di Sumbar  “ Ucap Maulidan Isbar

Ia menyebutkan, Milenial dan Gen Z di Sumbar tidak pantas suaranya tidak dianggap. Saat ini, Gibran menjadi satu-satunya tokoh muda yang berani mengambil langkah besar di Politik, dan ini menjadi inspirasi bagi seluruh anak muda.

“Kita berharap pembangunan kepemudaan dan sosial politik ekonomi akan terwujud di Sumbar dengan kemenangan Prabowo-Gibran, dan Sumbar akan memberikan sumbangsih untuk kemenangan Prabowo Gibran,” paparnya.

Dalam sambutannya, Waketum bidang OKK Ahmad Alimuddin menyampaikan bahwa pasangan Prabowo- Gibran merupakan jalan tengah dari Paslon yang ada, kolaborasi antara politisi senior dan anak muda. Keberadaan MKD sumbar ini akan mengawal suara anak muda pada kelompok usia 17 sampai 40 tahun usia millenial dan Gen Z, dan menang dalam satu putaran.

Tampak Waketum OKK Ahmad Alimuddin memasangkan Pataka simbolis kepada Gevin Febrizul Ketua MKD Sumbar Terpilih Sabtu 03/02/2024.

Ahmad Alimuddin juga menambahkan bahwa setelah selesai pemilu baik itu nanti pak Prabowo menang atau kalah, organisasi  ini akan tetap merupakan suatu organisasi yang dipertimbangkan  dan  wadah anak muda dalam menyampaikan aspirasi tidak hanya dikota saja , tapi dari desa juga. Menghadapi masa kampanye yang tidak beberapa hari lagi kita fokus untuk kampanye door to door  menyapa pemilih millenial dan mengawal 12 juta suara millenial. Menurutnya, duet pasangan Prabowo Gibran akan mendapat tempat di hati 12 juta pemilih milenial dan Gen Z yang ada di Indonesia, termasuk di Sumatra Barat. Untuk itu, RPGM Sumbar harus memperkuat gerakan dalam memaksimalkan potensi pemilih muda Sumbar.

“Hasil survei terbaru, Pasangan Prabowo Gibran masih menang di Sumbar. Dan tugas kita bersama di RPGM untuk mengawal dan meningkatkan persentasenya hingga target minimal 60 persen,” kata Ahmad Amiluddin.

Melalui sarana RPGM, anak-anak muda, khususnya milenial dan Gen Z yang ada di desa bisa berproses. RPGM menjadi wadah dalam mendorong generasi muda yang aktif dan produktif. Saat ini, RPGM sudah terbentuk di 32 provinsi dan masuk 5 besar tim besar di pasangan Prabowo Gibran. Anak muda harus ambil peran dalam masa sekarang dan akan datang.

RPGM bisa memaksimalkan dengan turun di ruang-ruang diskusi dari pintu ke pintu bersama kalangan Milenial dengan membawa program Grebek Desa. Tidak terkecuali juga dengan mengisi ruang-ruang media sosial yang menjadi bagian dari hidup generasi milenial.

Dengan kekuatan generasi milenial dan Gen Z, Prabowo Gibran bisa menang satu putaran, termasuk di Sumatra Barat. Nah, tugas RPGM ini bagaimana mengawal suara pemilih usia 17-40 tahun yang ada di angka 56,4 persen untuk memenangkan Prabowo Gibran,” paparnya.

Pembina MKD RPGM Sumbar, Roni Tri Noveta menjelaskan, RPGM Sumbar menjadi spirit baru bagi generasi milenial untuk berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi nasional. RPGM hadir khusus untuk generasi muda Sumatra Barat. MKD  RPGM akan mengawal suara suara Prabowo- Gibran mulai dari tingkat TPS sampai ke rekapitulasi Suara tingkat Provinsi.

Foto bersama Waketum OKK, Pembina MKD Sumbar serta MKC se sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua MKD RPGM Sumbar terpilih, Gevin Febrizul mengungkapkan optimis Prabobowo- Gibran menang di Sumatera Barat, RPGM Sumbar akan segera bekerja maksimal untuk mengawal suara anak muda.

MKD dan MKC akan melakukan Rakorda dalam waktu cepat, lebih kurang 4 juta pemilih di Sumbar, 60 persennya merupakan generasi milenial dan Gen Z sebagai penyumbang suara terbesar di Sumatera barat, mereka tidak mau yang muluk muluk dan membosankan, kita akan coba merangkul kegiatan anak anak muda dan menjadikan aspirasi dan kita akan cocokkan dengan visi misi Prabowo- Gibran “ ucap Gevin. ( Abd21)