Eratkan Silaturahmi bersama warga, Febri Utama “Bacaleg Partai NasDem DPRD kota Pekanbaru Dapil enam VI
Menyapa masyarakat Rumah ke Rumah

Pekanbaru,- utamapos.com, Febri Utama Turun langsung dari Rumah masyarakat Ke Rumah masyarakat lainnya. Guna menyapa Warga Khusus nya Kec.Tuah Madani dan Kec Bina Widya Pekanbaru.

Kegiatan ini bermaksud untuk mengetahui kondisi warga dan letak strategis wilayah pemukiman warga yang juga berada di wilayah banjir. juga menghimbau agar masyarakat selalu waspada, dimana curah hujan masih sangat tinggi saat ini.

Bersama Teamwork pemenang Febri Utama Bergerak Melakukan kegiatan Kunjungan pembinaan “menyapa warga masyarakat
di Kec. Tuah Madani dan Kec Binawidya
Senin (13/3/2023)

Kedatangan dan kegiatan Team FU Menyapa masyarakat di sambut baik dan hangat oleh Perangkat RW dan RT Setempat dan terutama warga yang belum mengenal sosok “Febri Utama”

terpantau oleh awak media di lapangan. Terlihat Teamwork pemenangan Febri Utama mengenakan Rompi berwarna Hitam bertuliskan “Relawan Febri Utama” dan juga terlihat koordinator setiap kecamatan, kelurahan, dan Tingkat RW dan RT.

Di dampingi oleh SATKOWIL “Satuan Kordinator Wilayah” BARET Garda Pemuda NasDEM Provinsi Riau “

Turut hadir pula Ketua Team pemenangan Febri Utama ” Dr. Denny Dasril SH MH. yang mana beliau juga seorang aktivis muda dan seorang Lawyar pengacara “Lembayung Law Firm”

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dalam membangun Dan mempererat tali silaturahmi antar sesama Warga masyarakat, Dan juga masyarakat dapat lebih mengenali Calon Pilihannya nanti di 2024 mendatang,” kata ketua Team FU Denny Dasril SH MH.

Masyarakat di kecamatan Tuah Madani dan Binawidya dan Kelurahan-kelurahan yang ada,agar ikut Berperan serta dalam Sinergitasnya “BACALEG dengan Masyarakat”

“Kita himbau untuk masyarakat agar semua ikut berperan aktif dalam pemilihan Pileg, Pilpres dan pilkada nanti..jangan sampai Suara kita dibeli, di manfaatkan oleh orang yang tidak Bertanggung jawab.masyarakat harus mengenal langsung dengan calon mereka

Makanya saya dan team turun langsung ke masyarakat untuk kenal langsung dengan masyarakat.Jangan sampai masyarakat beli kucing dalam karung, kita kasihan nasib masyarakat 5 Tahun mendatang,”tutur Febri utama.

dalam kegiatan itu sebagai bentuk upaya dalam membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama warga.

Febri Utama Menyapa masyarakat di wilayah Kec.Tuah Madani dan Kec BinaWidya beserta Kelurahan kelurahan yang ada.

(Rahmanto mn)

Komentar