Dua Bupati Ini Sulit Dikalahkan Dipilkada 2024, Mau tau Kenapa.?

Kekuatan Partai Politik Pileg 2024 Dobrak Popularitas Sang Bupati

Solok,23/02/2024- Utamapos.com

Dua Bupati di Sumatera Barat ini sulit dikalahkan di Pilkada serentak 2024, diantaranya Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dan Bupati Solok Selatan H. Khairunnas , kok bisa ya…mari simak .

Epyardi Asda merupakan sosok kuat dalam segala hal, selain ekonomi yang diatas rata rata mapan, jumlah kekayaan yang tercatat pada tahun 2023 oleh LHKPN,go.id mencapai nominal Rp.66.641.896.314.

Walaupun beberapa macam kegaduhan dan isu miring  yang terjadi sebelum Pileg 2024, tak menurunkan antusias dan kekuatan partai politiknya PAN dalam meraih kursi terbanyak untuk  DPRD kabupaten Solok disetiap dapil, dipredikasi PAN menjadi leader di kursi legislatif musim ini.

Selain itu posisi putrinya Athari Gauthi Ardi yang kembali lolos ke senayan sangat memungkinkan mendobrak popularitas sang ayah melenggang di Pilkada 2024 nanti. Ditambah lagi adik kandungnya yang lolos di DPRD Provinsi Sumatera Barat serta sang ponakan di DPRD kabupaten Solok.

Ayah dan anak saling menopang

Tak jauh beda dengan Bupati Solok Selatan , H. Khairunnas dengan Zigo Rolanda saling dukung ayah dan anak bersinergi dalam membangun daerah adalah duo kekuatan politik yang mustahil tumbang. Zigo Rolanda musim ini berkemungkinan lolos di DPR RI, yogi lolos ke DPRD sedang mantunya diperkirakan juga lolos ke DPRD provinsi dapil 1 Padang.

Sepertinya dewi fortuna lagi berpihak ke Khairunnas yang berhasil membuat “kuning ” Solok Selatan.

Anda tertarik menjadi calon kepala daerah kabupaten  Solok dan kabupaten Solok Selatan periode 2024 – 2029..? Siapkan kekuatan yang baik dan amunisi tempur berlebih. ( Abd21 )

 

Komentar