DPD PEKAT IB Kepulauan Meranti Berbagi Takjil Ke Pondok Pesantren Al-Muawanah

Meranti,- Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) bersama Mahasiswa Kepulauan Meranti STAI dan AMIK barbagi takjil di, Pondok Pesantren Al-Muawanah Jelang menunggu tibanya berbuka Puasa Sebanyak 100 Paket juadah Berbuka Puasa.

” Kami membagikan ini sebanyak 100 Paket dan juadah ini Masak dan di paket kan dirumah Srikandi PEKAT IB, secara bersama- sama, dan kami salurkan kepada adik- adik yg lagi mondok. Sumber dana ini hasil iuran Anggota Pekat IB. Dalam berbagi di Bulan Suci Ramadahan,” ujar Syafrizal Amd, Selaku Bendahara DPD Pekat IB Kepulauan Meranti, dan didampingi beberapa Anggota di sela pembagian takjil Minggu (24/3/2024) Sore.

Menurut Syafrizal Amd. Pula, Kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan Sosial yang setiap bulannya kami lakukan dan kami sebagai Ormas yang peduli dengan Daerah, apalagi ini momentum bulan baik dan hari baik Ramadhan penuh berkah.

“Insyaallah apabila ada rezeki lagi, kita akan melakukan berbagi takjil dan sembako untuk meringan beban masyarakat yang membutuhkan, semoga semua yg kami lakukan diberkati Allah SWT.” jelas Syafrizal Amd.

( Dayat)

Komentar