DKPP RESMI TERIMA LAPORAN ANDRI JUNAIDI, M.H TERKAIT INDIKASI ” ADA MAIN ” PROSES SELEKSI CALON KOMISIONER BAWASLU KABUPATEN SOLOK ZONA II SUMBAR

Solok, Utamapos.com- 11/08/2023.

Proses seleksi calon komisioner Bawaslu Kabupaten Solok zona II Sumbar akhirnya berlanjut ke pelaporan oleh salah seorang peserta Andri junaidi, M.H yang tidak lolos enam besar terkait adanya indikasi  dugaan  “permainan “ proses seleksi.

Dr. Ratna Dewi Pettalolo, S.H., M.H   anggota DKPP Pusat dengan julukan ” srikandi pemilu dari timur ”  terima laporan andri junaidi yang disampaikan melalui email Pengaduan: pengaduan@dkpp.go.id dan bag.pengaduan@dkpp.go.id.
“Setelah laporan saya buat di kedua email diatas pada tanggal 8 agustus 2023, besoknya  saya ditelpon balik oleh buk Dr. Ratna Dewi Pettalolo, S.H., M.H dan direspon baik serta di bantu untuk meneruskan laporan melalui WA pengaduan  agar lebih mudah dalam proses pelaporan ” ucap Andri Junaidi, M.H ke Utamapos.com.
 Andri Junaidi, M.H  kantongi  tanda terima laporan dari DKPP Pusat yang bernomor 01-9/SET-02/VIII/2023, dan berharap laporan ini diproses menurut jalur Undang Undang yang berlaku. ABD21