David Roni Ganda Sinaga, SE meminta kepada PPK Medan-Amplas agar jujur dan transparan

David Roni Ganda Sinaga, SE meminta kepada PPK Medan-Amplas agar jujur dan transparan

Berita utama120 Dilihat

Utamapos.com||Sumut

Medan – Di duga ada kecurangan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 kelurahan Medan – Amplas Bahwasanya sangat banyak ketidak sesuaian dari hasil C1 dan C plano.

Berdasarkan keterangan dari salah satu anggota DPRD kota Medan dan juga salah satu calon legislatif DPRD dapil 4 dari partai PDIP David Roni Ganda Sinaga,SE mengatakan bahwasanya berdasarkan dari internal nya ratusan suara C1 yang diperoleh nya banyak terjadi kecurangan yang mengakibatkan kehilangan suara

Roni ganda juga meminta kepada PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Medan amplas agar transparan dan tidak menutup – nutupi, karna sejatinya perhitungan suara Berlangsung dengan jujur dan penuh keadilan.

Menurut hitungan internal kami, ratusan suara saya hilang di C1, inilah yang menjadi dasar saya kenapa harus mempertanyakan dan meminta kepada PPK kelurahan Medan amplas untuk segera membuka TPS 9 agar semua transparan tidak ada yang ditutup-tutupi karena sejatinya kita ingin perhitungan suara berlangsung dengan jujur dan penuh keadilan. Ucap Roni Ganda.

Di tempat terpisah awak media juga berusaha menghubungi Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Medan – Amplas Bapak Novo yang bernomor 0852769993XX , Namun bapak Novo tersebut tidak membalas terkesan bungkam dan alergi terhadap wartawan, sehingga berita ini harus di naikkan di meja redaksi.(CS)

Komentar