Bupati Rokan Hilir Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi 14445 H- tahun 2023 M Di Musholla AL-FURQON Kepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko

Rokan Hilir- UtamaPos.com | Acara Peringatan Maulid Nabi S.A.W, Musholla Al- FurQon dikepenghuluan Bagan Jawa Kecamatan Bangko, turut hadir acara: Ustad Asa Sinasri, S.Sos juga hadir Asisten III Ali As far, Camat Bangko Aspry Mulya S.TTP, M.Si, Kepala Dinas Perkim, Budi Mulya, Baznas Rohil, Kadis Pertanian, Datin Penghulu Bagan Jawa, Erlinda, S.Pd, Ketua Musholla Al- FurQon Diarto, Bhabin Kamtimmas Bagan Jawa, Ketua RT Arifin, Ketua RW, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan unsur lainnya, Minggu (08/10/2023).

Dalam sambutan Ketua Musholla Al- FurQon Diarto, juga salah satu Jurnalis Media Online KobkaTimes.com menyampaikan, kepada Jama’ah Musholla Al- FurQon dan para jama’ah yang hadir saat itu. Malam yang penuh berkah ini kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir telah menyempatkan waktunya hadir di acara Maulid Nabi SAW di Musholla Al- FurQon yang cintai an kami banggakan dikepenghuluan Bagan Jawa ini, tutur Diarto.

Selain itu, Ketua Musholla Al- FurQon juga menyampaikan dalam kata sambutannya. Ditahun ini kita melaksanakan Maulid Nabi SAW, 1445 Hi’jiah 2023 Masehi menjadi sejarah kita dikepenghuluan Bagan Jawa diacara ini, kita diberikan safaat bisa bertemu orang nomor satu dirokan hilir dan beliau dikenal baik dan dekat dengan Masyarakat, malam ini Bupati Rokan Hilir hadir ditengah kita di Musholla Al- FurQon.

Untuk itu, kami selaku pengurus dan panitia penyelenggara Maulid Nabi SAW Musholla Al- FurQon Bagan Jawa mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah daerah yang telah hadir bersama kami, semoga Allah berikan Kesehatan kepada pemimpin kami agar Kabupaten Rokan Hilir semakin maju, harmonis dan damai, ujar Diarto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, juga menyampaikan kata sambutannya.

Alhamdulillah Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada Panitia Maulid Nabi SAW Musholla Al- FurQon Bagan Jawa,  juga ketua Musholla Diarto, tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat bagan jawa, juga kepada Jama’ah Musholla Al-FurQon semoga Allah memberikan berkah kepada kita semua.

Untuk itu, kami juga berharap kepada masyarakat Bagan Jawa dan juga pemerintah Kepenghuluan mari ciptakan kedamaian, kekompakan, agar Bagan Jawa lebih maju dimasa yang akan datang, tutur Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampai kepada masyarakat yang memiliki lahan maupun kelompok tani agar mengajukan bantuan bibit sawit Ke Dinas terkait, Bupati juga sudah menganggarkan bantuan bibit ditahun 2024.

Ditempat yang sama, BAZNAS Rokan Hilir juga menyerah bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada masyarakat sekitar Musholla Al- FurQon wilayah RT.006/007 dijalan Karya Enggel Kepenghuluan Bagan Jawa.

Diacara Maulid Nabi SAW 1445 Hij’riah 2023 Masehi Ustad Asa Sinasri, S.Sos menyampaikan Syiar Islam kepada Jama’ah Musholla Al- FurQon.

Niscaya Allah Akan turunkan keberkahan diturunkan keberkahan Di Bagan Jawa kalau kita beriman dan bertakwa kepada Allah. Apa bila kita tidak taat kepada allah dan tidak mengamalkan Al- Qur’an dan tidak mau mengamankannya maka kata Allah terima lah ujian dari Allah subbahana wa taala, semoga Maulid pada malam ini, Allah turunkan keberkahan Amin Amin Ya robbal alamin. (Supiyanto)

Komentar