Bupati Rohil Afrizal Sintong Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Di jalan Pusara

Rokan Hilir- UtamaPos.com |Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP, M.Si Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang diselenggarakan Family Adifa Foundation di Pusara I, Kepenghuluan Bangan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, Selasa (3/10/2023) Malam.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad ini turut di hadiri sekda Rohil Fauzi Efrizal, S,Sos,MSi, Seluruh Kepala OPD, Ketua Tim Penggerak PKK Rohil, Asnimar Afrizal, Ketua Darma Wanita Persatuan, Lurah dan Datuk Penghulu Bagan Punak Pesisir, beserta Masyarakat setempat.

Bupati Rohil dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi untuk melaksanakan  acara maulid nabi muhammad SAW tersebut.

Bersempena peringatan maulid tersebut, Bupati juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan.

Mari tingkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan. Dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW, kita jadikan Rasulullah sebagai panutan dan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari, ” sebutnya.

Bupati berharap, apa yang di laksanakan pada malam hari ini mendapat Rido dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah.

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada masyarakat yang telah hadir mengikuti acara maulid nabi muhamad, terutama masyarakat di jalan pusara kepenghuluan bagan punak pesisir semoga mendapat mencontohkan nabi Muhamad sebagai panutan dan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari,” Tutupnya. (Supiyanto)