Berdasarkan Surat Pemberitahun Tindak Lanjut Atas Laporan/Pengaduan Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pada RSUD Dr. RM Pratomo Tahun 2019 dan 2022

Rokan Hilir- UtamaPos.com |Pengaduan DPD LSM GRPPH- RI Dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi RSUD Dr. Rm.Pratomo Bagansiapiapi Di Kejari Rohil Sudah Di Tindak Lanjuti Oleh Kasi Pidsus

Pada tgl 03 Oktober 2023 DPD  LSM GRPPH- RI mengadukan di Kejaksaan Negeri Rokan Hilir dalam dugaan tindak pidana korupsi jasa sarana dan jasa pelayanan  di RSUD RM. Dr. Pratomo Bagansiapiapi tahun 2019-2020

Dalam hal ini pengaduan tersebut sudah di tindak lanjuti kasi pidsus nomor surat pemberitahuan pidsus 2 B-3670/L.4.20/Fd.1/11/2023….

Sehubungan surat laporan atau pengaduan nomor : 08/DPD/GRPPH-RI/RH/2023 tanggal 03 Oktober 2023 perihal laporan pengaduan terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi pada RSUD Dr. RM Pratomo tahun 2019 dan 2022 kami mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta dan kepercayaan yang saudara berikan kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hilir untuk menindaklanjuti pengaduan tersebut.

Kami sampaikan bahwa laporan atau pengaduan saudara dimaksud masih kami lakukan pengumpulan informasi secara tertutup terkait peristiwa tersebut sedang ditindaklanjuti.

Namun kami mengundang bapak untuk hadir dikantor Kejaksaan Rokan Hilir terlebih dahulu. Priandi Firdaus, Kasi Pidsus Rokan Hilir dalam surat pemberitahuan.

“Selain itu,” Awak media melakukan konfirmasikan terhadap Bambang Irawan selaku ketua DPD LSM GRRPPH- RI Bambang Irawan mendukung sepenuhnya kepada kasi Pidsus Kejari Rohil Menangani dugaan korupsi di RSUD Dr.Rm.Pratomo Bagansiapiapi yang sudah mencuap di permukaan publik. oleh karena itu harapannya  agar kasus ini secepatnya  masuk tahap penyelidikan dan penyidikan ucap Bambang saat dikonfirmasi rabu 03 januari 2024.