Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H, PMT-UI Desa Rimbo Panjang Berbagi Takjil Gratis

Berita utama101 Dilihat

Berbagi Keberkahan Ramadhan 1445 H, PMT-UI Desa Rimbo Panjang Berbagi Takjil Gratis

Tambang, Utama Pos. Com- Pengurus Persatuan Majlis Taklim Ukhuwah islamiah (PMT-UI) yang terdiri dari 14  Majlis Taklim di Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan raya Pekanbaru – Bangkinang. Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Bakti Ramadhan dan menjadi agenda rutin tahunan PMT-UI dalam rangka berbagi berkah dan kebajikan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

 

Paket takjil yang diberikan merupakan swadaya dari para anggota PMT-UI yang dananya diambil dari celengan infak subuh.

Ketua PMT-UI, Charina. SP mengatakan selama bulan Ramadhan ini, ibu-ibu PMT-UI telah 3 kali berbagi takjil yang dilakukan setiap Minggu Ramadhan.

“Selain berbagi takjil, program Ramadhan yang telah dilakukan adalah Khatam Quran dengan melakukan tadarus keliling di 14 Masjid dan Musholla yang ada di Desa Rimbo Panjang. Selain itu juga mengadakan kajian Dhuha dan Shalat Tasbih berjamaah.,” ucapnya.

Chairina juga mengatakan, kegiatan berbagi takjil gratis akan dilakukan setiap bulan Ramadhan, untuk mengajak dan menyalurkan infak serta sedekah yang telah diberikan oleh anggota PMT-UI. Semoga berkah dan bermanfaat.

 

 

Komentar