ANGGOTA TRABAS TRAPAY 50 KOTA MENGHEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR DIPANGKUAN KAWAN SATU JALUR

Payakumbuh 50 kota,22 januari 2023, Malang tak dapat ditolak ,mujurpun tak dapat diraih Kejadian naas menimpa salah seorang anggota pemotor trail trapay 50 kota payakumbuh pada minggu 22/01/2023

Edi beliau kerap disapa oleh teman teman satu jalur. Sontak media sosialpun heboh dengan musibah ini, berbagai pemberitaan pun muncul, mulai dari salah jalur, dilarang masuk, jatuh terpeleset dan bahkan ada yg memberitakan tersesat karna sudah ada larangan untuk main.

Hal ini merupakan hal sangat lumrah sekali apalagi dalam media sosial hal yg kecil mngkin saja bisa menjadi besar dan dibesarkan.

Setelah dikonfirmasi ke salah seorang pemotor trabas yg ikut mengevakuasi pada malam itu SYOFIAN EFENDI mengklarifikasi berita yg sebenarnya terjadi,

Memang korban ( EDI 63 thn )ikut bermain dalam rombongan yg jumlahnya 14 orang, korban dan rombongan memasuki jalur padang langang trail adventure yg jalur tersebut dipakai sering tiap hari minggu oleh Edi dan kawan kawan.

Dikarenakan kondisi sore itu hujan sangat lebat, korban dan kawan kawan memutuskan untuk keluar jalur dan berbalik arah menuju jalur pulang.
Dalam perjalanan pulang korban mengalami dehidrasi sehingga dibantu oleh kawan kawan, takdir berkata lain korban ( edi ) menghembuskan nafas terakhir pada jam 21.30 dalam perjalanan pulang dipangkuan salah seorang temannya yang bernama ISAS.
Dalam keterangan sahabat satu jalur pada hari itu beliau terlihat baik baik saja dan tidak ada riwayat penyakit bawaan.
Jenazah korban digotong keluar oleh temannya dengan memakai 3 helai kain sarung yg salah satu sarung tersebut adalah milik korban edi yg biasa beliau pakai untuk sholat dijalur.
Setelah hampir sampai keluar basarnas kab 50 kota,korwil padang langang trail adventure dan warga ikut membantu proses evakuasi korban dan motor yg masih tertinggal dijalur sampai jam 3 pagi.
Kebenaran kejadian ini juga dibenarkan oleh ketua trapay 50 kota ir.Hasman melalui sebuah video yg diungggah melalui akun sosmed dan group trail seindonesia serta WA group BEBAS ADVENTURE SUKA SUKA ( BASS)
ABUD 2104