ANGGOTA KELOMPOK TANI BANGKIT BERSAMA PETANI WUJUDKAN ASPIRASI , TEGAKKAN KEADILAN.

Utamapos.com 14/07/2023- Kabupaten solok.
Pemilu sudah didepan mata, tahapan demi tahapan sudah dilalui. Semakin tampak jelas arah demokrasi bangsa ini. Dipilih berdasarkan profil calon atau Partai tentu menjadi satuan yang tidak bisa dipisahkan . Partai Ummat adalah salah satu partai muda yang lolos verifikasi faktual perbaikan yang dikeluarkan KPU untuk bisa ikut kontestasi Perhelatan Politik di tahun 2024 nanti.

Nori Zaldi I.P caleg Partai Ummat dari dapil IV Kabupaten Solok yang maju dari kelompok tani BAROKAH Nagari Sirukam dengan nomor urut 4 ( empat )bertekad memenangkan Partai Ummat Pemilu 2024 demi memperjuangkan nasib petani yang belakangan ini selalu terkendala dalam masalah pemasaran hasil tani seperti sayur mayur dan holtikultura.

  1. Ada hal yang membuat kami petani selalu kandas untuk bertani disaat panen kami melimpah , harga langsung anjlok dan bahkan tidak bisa untuk membayar hutang biaya produksi, imbuh Nori Zaldi kepada Utamapos.com kamis 14 juli 2023.

Jangan lagi petani ketakutan untuk memulai bertani, kita wajib carikan solusi. Kita harus bisa fasilitasi penjualan hasil tani dengan cara mencarikan pihak ketiga dan vendor sebagai penerima hasil tani.
Kedengarannya memang sesuatu yang tidak mungkin, tapi hal ini tiga tahun yang lalu sudah dimulai dengan skala kecil ditingkat nagari dan alhamdulillah membuahkan hasil. Kami cukup bangga hanya dari kelompok tani bisa membuat petani kecil bahagia, petani cukup tersenyum ketika mereka bisa menjual sayur pucuak ubi kepengumpul dan toke ujar Nori Zaldi yang kerap disapa Panduko.

Disinggung tentang mental tarung, caleg Ummat ini tak patah arang walaupun harus bersaing dengan partai besar dan tokoh ternama, yang penting diawali dengan niat. Kami siap bertarung, menanglah tanpa mengalahkan, naiklah tanpa menjatuhkan.

Menyelaraskan visi misi Kabupaten Solok untuk membangun dan memajukan sektor Pariwisata, UMKM dan Pertanian adalah suatu keharusan Partai Ummat untuk Kabupaten Solok 2024. ABD21