Apa kabarnya Dana Alokasi Pemulihan Ekonomi Nasional, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Apa kabarnya Dana Alokasi Pemulihan Ekonomi Nasional, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Utamapos.com | Medan

Padang Lawas Utara- muhammad zulfahri tanjung mengkritik kembali dimana diduga korupsi berjamah terkait Alokasi Dana pemulihan ekonomi nasional yang dimana saya anggap sampai hari ini tidak ada kejelasan nya oleh pemerintah Kabupaten padang lawas utara.

Adapun Yang Disampaikan Oleh Muhammad Zulfahri Tanjung, Saat Di Temui awak media menyampaikan bahwa penanganan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), tidak berjalan efektif Dan maksimal, Sabtu 17/02/2024.

Yang Disampaikan Oleh Muhammad Zulfahri Tanjung, Bertujuan Agar Pemkab Padang Lawas Utara, Seharusnya Melaksanakan Poin Poin Kebijakan Alokasi Dana Pen, Dampak Covid 19 Tahun 2019-2022.
Dimana Kementrian Keuanggan Republik Indonesia Telah Meintruksikan Sistem Penangganan Covid19 Baik Segi Sektor Kesehatan,Sosial,Usaha Kecil Menengah Dan Dll.

Tetapi Kita Lihat Apa Yang Terjadi Di Kabupaten Padang Lawas Utara, sampai detik ini jalan yang dimana anggaran nya diperuntukkan dari dana alokasi pemulihan ekonomi nasional (PEN),tidak tuntas pengerjaan nya.

saya menduga ada permainan kotor,antara pemkab dengan para pengusaha Dimana mengambil keuntungan atau memperkaya diri,

“Ada Apa Pengawasan Dari Kejari Kabupaten Padang Lawas Utara dan pihak aparat keamanan Republik Indonesia, mengapa tidak ada satu pun tersangkut yang saya duga bahwa proyek pengerjaan jalan tembusan yang sumber dana nya dari Dana PEN.

Apakah Kita Bisa Menduga Bahwa Boborok Nya Kinerja Apatur Negara Di Bawah Naungan Pemkab Padang Lawas Utara,

Sangat Disayangkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provisnsi Sumatera Utara, Berkunjung Ke Kabupaten Paluta, Tidak Menemukan 1 Masalah Pun Yang Terjadi Atau Penyimpangan Dana Yang Tidak Tepat Sasaran, tegas muhammad zulfahri tanjung. (Red Medan)